Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game Untuk Windows Phone


Pada kesempatan yang lalu, saya memberikan ulasan tentang apa saja aplikasi yang bermanfaat di windows phone. Tapi kali ini, saya akan memberi ulasan tentang game yang seru di windows phone. Walaupun game ini tidak terlalu memakan ruang memori handphone, tapi game ini tetap menghibur.

Oh ya, ngomong-ngomong soal game, akhir-akhir ini dunia game di gemparkan datangnya game baru. Pasti anda sudah tau apa game itu? Ya, game itu adalah pokemon go, tapi sayang, game yang di kembangkan oleh niantic itu tidak bisa di mainkan di windowsphone.

Tapi tenang, sahabat gamer windows phone tidak usah bersedih hati, apalagi sampai kepikiran mau ganti handphone. Masih banyak kok game yang bagus di bursa windows phone, yang masih bisa menghibur di waktu luang Anda.

Sebelum menulis lebih jauh, aku ingin ingatkan pada semua gamer, bermain game tidak ada salahnya, asalkan jangan berlebihan, dan kita tetap ingat kewajiban kita sebagai manusia. Jangan sampai kita keasikan main game, jadi lupa waktu. Itu tidak baik.

Oke, langsung saja ke intinya, ga usah basa-basi. Berikut ini game yang saya rekomendasikan buat anda. Walaupun game ini tidak terlalu besar ukuran mbnya, tapi game ini lumayan bagus grafiknya. Jadi game ini patut anda jajal di windows phone:

1. Dream League Soccer





Buat anda pecinta game bola, anda harus mencoba game ini. Game ini bener-bener keren, grafiknya bener-bener mendekati sempurna. Game ini berbeda dengan game bola lainnya, seperti pes atau fifa. Di sini anda hanya bisa bermain dengan satu Club bola saja, klub itu bisa anda edit sesuka hati, seperti nama klub, jersey dan masih banyak lagi. Dan yang menarik, anda bisa beli pemain bola ternama seperti roony, messi ataupun ronaldo.

Semakin banyak koin yang anda kumpulkan, semakin banyak pula pemain yang bisa anda beli. Dan yang saya suka dari game bola ini adalah, ketika pemain bisa mencetak goal, pemain akan berselebrasi layaknya pemain sungguhan. Keren, 'kan?

2.City Racing 3D





Nah...Kalau yang ini game tentang kebut-kebutan di jalan atau balapan di jalanan. Tapi yang ini tidak perlu di lakukan di dunia nyata. Misi game balapan ini ialah, anda harus memenangkan setiap balapan, agar semua arena race yang terkunci bisa terbuka.

Game ini memiliki grafik yang lumayan bagus walaupun ukurannya gak lebih dari 50mb. Anda bisa membeli mobil yang baru, tapi syaratnya anda harus banyak mengumpulkan koin dan berlian. Tambah seru lagi, anda bisa mengedit-edit mobilnya, seperti engine, warna mobil, dan masih banyak lagi. Ga ada salahnya buat anda yang suka game balapan, anda bisa mencoba City racing 3D.

3. 3D Brutal Cahse





Kalau yang ini kebalikannya dari game City racing 3D. Di game city racing 3D anda berperan sebagi pengendara yang kebut-kebutan di jalanan, tetapi di disini anda berperan sebagi polisi yang mengejar para pengendara yang ugal-ugalan di jalan.

Misi game ini ialah, anda harus mengejar semua pengemudi yang ugal-ugalan di jalanan, dan anda harus menabrak mobil itu dari belakang ataupun samping, hingga mobil itu kalah. Pokoknya inti dari game ini, anda berperan sebagai polisi yang mengejar para pengendara yang ugal-ugalan.

4. Street Skater 3D





Game ini cukup sederhana, tetapi lumayan menarik. Di game ini, anda benar-benar harus berhati-hati jika ingin mendabatkan skor yang tinggi. Cara bermain game ini cukup sederhana, anda harus mengambil koin-koin yang ada di jalan, melompat-lompat menghindari beberapa penghalang yang ada di jalan, seperti drum, pagar dan masih banyak lagi. Daripada penasaran, lebih baik anda coba sendiri.

5.Flight Simulator





Game ini cukup menghibur. Anda di sini berperan sebagai pilot. Cara bermainnya cukup mudah. Pesawat anda terlebih dahulu harus berjalan melewati tanda yang berwarna oranye, setelah itu anda klik perintahnya, pilih tujuan penumpang yang anda inginkan. Barulah anda terbang mengantar penumpang ketujuannya. Semakin besar tarif yang anda pilih, semakin sulit pula tempat pendaratan pesawatnya.

6.Table Tennis 3D





Game ini sederhana tapi menarik. Walaupun ukuran mbnya kecil, tapi grafiknya lumayan bagus. Suara penonton yang ada di dalam arena pertandingan, membuat game ini lebih menarik. Seolah-olah anda sedang bermain tennis meja sungguhan. Anda bisa memilih jenis pertandingan yang di inginkan.

Itulah game yang bisa saya rekomendasikan buat Anda semua. Semua itu bisa Anda dapatkan secara gratis.


Semoga game-game di atas bisa menjadi refensi untuk anda yang sedang bingung mencari game di windows phone. Good Luck.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Untuk Windows Phone"