Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Trasnsporter 3D



Transporter 3D adalah salah satu game transportasi dari sekian banyaknya game tentang transportasi. Di game ini Anda akan bertugas sebagai sopir Truck pengantar barang. Barang yang di bawa cenderung barang-barang golongan berat sesuai dengan model transportasinya.

Di game ini Anda benar-benar harus waspada jika ingin naik ke level selanjutnya, karena jika Anda menabrak mobil lain atau barang bawaan Anda jatuh, di pastikan Anda kalah dan harus mengulang dari awal lagi. Jadi Anda harus berhati-hati agar bisa naik kelevel yang selanjutnya.


Saat And bermain game ini Anda bisa memilih jenis tampilan kamera saat Anda mennyetir. Salah satunya Anda bisa memilih kamera seperti gambar di bawah ini.


Jika Anda memilih tampilan seperti di atas, seolah-olah Anda seperti menyetir sungguhan. Tapi memilih tampilan seperti itu akan lebih sulit mengendalikan mobilnya, karena kita tidak bisa melihat keseluruh mobilnya.


Jika Anda kurang nyaman memilih tampilan seperti di atas, Anda bisa memilih tampilan seperti gambar di bawah ini.


Nah, kalau yang seperti gambar di atas, menurut saya akan lebih mudah untuk di kendalikan. Anda tidak akan mudah menabrak mobil lain atau batas jalan.

Di game Transporter 3D ini, Anda bisa melakukan upgrade mobil yang sesuai dengan kriteria, tapi tentunya jika uang Anda sudah mencukupi. Anda bisa memilih 5 Truck yang berbeda.


Gimana para gamer, apakah Anda tertarik dengan game ini?

Fitur

-Upgrade Truck
-Store
-Level
-3D Graphic and music/sound

HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 32 MB
Developer Timuz Solutions Pvt
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Review Trasnsporter 3D"