Friday, July 28, 2017

Ada Nokia 6600 Di Film Cellular

Entah strategi promosi atau sekedar kebetulan, Nokia 6600 yang fenomenal itu pernah muncul di film yang berjudul Cellular. Nokia 6600 ini sering di sorot kamera dalam berbagai adegan dalam film Cellular ini.

Nokia 6600 ini di bawa oleh pemuda yang bernama Ryan yang tiba-tiba mendapatkan panggilan dari nomor asing.

CELLULAR mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga sekaligus guru biologi bernama Jessica Martin(Kim Basinger). Ia hanya hidup bersama dengan putranya dan seorang asissten rumah tangga. Tapi seketika kehidupan wanita singgle parent itu berubah.

Diawali ketika Jessica baru saja selesai mengantar putranya berangkat ke sekolah. Jessica segera pulang ke rumah untuk berangkat bekerja sebagai seorang pengajar di salah satu sekolah.

Tapi ternyata, saat Ia sampai di rumah menemukan assisten rumah tangganya telah di bunuh oleh sekelompok penjahat yang menyusup masuk ke dalam rumahnya. Mengetahui kehadiran dari Jessica, kelompok penjahat tersebut kemudian menangkap Jessica dan membawanya ke loteng di rumah tersebut. Jessica di sekap sendiri dan ketakutan. Jisicca juga masih dalam kebingungan karena dirinya tidak tahu apa maksud dan alasan dari kelompok itu.

Jesicca berusaha kabur. Satu-satunya harapan Jessica untuk bisa keluar dari sekapan kelompok penjahat tersebut adalah sebuah telepon seluler yang berada di tempat tersebut.

Jessica ingin segera menelpon polisi untuk segera datang ke rumahnya dan segera menolongnya. Namun sayangnya, kelompok penjahat tersebutmenyadari keberadaan dari telepon seluler tersebut.

Penjahat itu langsung merusak telepon itu. Harapan bagi Jessica seakan ikut hilang dengan rusaknya telepon seluler tersebut. Namun Jessica tidak menyerah dengan begitu saja, dengan susah payah Ia mencoba menyambung kabel demi kabel dari telepon seluler tersebut. Tak disangka, telepon seluler tersebut tersambung dengan salah satu nomor yang tidak Jessica kenal.

Dengan rasa panik sekaligus ketakutan, Jessica mencoba meminta tolong terhadap orang asing tersebut. Ternyata orang asing yang menerima panggilan tersebut adalah seorang pemuda bernama Ryan(Chris Evans) yang menggunakan handphone Nokia 6600.

Awalnya, Ryan menganggap bahwa Jessicayang mengatakan bahwa ia sedang disekap dan butuh pertolongan hanyalah orang iseng yang ingin mengerjainya. Namun ketika Ryan mendengar suara para penjahat yang terus menyiksa Jessica akhirnya membuat Ryan menjadi percaya.

Ryan berusah menolong Jessica hanya dengan mengandalkan sambungan telepon seluler tersebut. Karena sekalinya sambungan telepon tersebut terputus maka sudah dipastikan nyawa Jessica menjadi taruhannya.

Trailer:

Refrensi:

https://filmbor.com/cellular/sinopsis/

0 komentar

Post a Comment