Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streaming musik dengan Spotify

Spotify adalah salah satu dari sekian banyaknya aplikasi yang berfungsi untuk mendengarkan musik secara streaming. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang di sematkan di dalamnya. Anda bisa mencari musik yang di inginkan hanya dengan menulis di fitur pencarian.

Atau Anda juga bisa mendengarkan musik yang secara otomatis sudah di tayangkan di menu utama aplikasi ini. Ada berbagai macam genre musik dan srtis pilihan.  Anda tinggal memilih dengan cara menggeser kekanan atau kekiri.


Selain fitur pencarian, Anda juga bisa memilih musik dari fitur Daftar Teratas, Rilis Terbaru, dan Temukan.

Dan jika Anda menggeser kebawah, Anda bisa memilih musik yang cocok dengan aktifitas Anda. Contohnya Anda memilih perjalanan. Secara otomatis, Anda akan di berikan berbagai macam pilihan musik. Anda tinggal memilihnya.


Screenshot di atas adalah contoh musik ketika memilih Perjalanan.

Di aplikasi spotify ini juga di sediakan fitur playlist, jadi Anda bisa membuat daftar playlist untuk di dengarkan secara otomatis.

Yang lebih menarik, Anda juga bisa mendengarkan Radio secara online. Saat Anda masuk ke fitur Radio, Anda akan mendapatkan stasiun  Radio yang di rekomendasikan. Jadi tinggal milih mana yang akan di dengarkan.


Interface yang di tampilkan di aplikasi Spotify ini juga sederhana tapi tetap menarik dan kaya akan fugsi. Jadi, Spotify ini bisa di jadikan alternatif untuk mendengarkan musik secar streaming.
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Android dan Windowsphone
Ukuran Tergantung OS
Developer Spotify AB
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Streaming musik dengan Spotify"