Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia 2, Di Bekali Batrai 4000 mAh

Sudah di ketahui bersama, bahwa Nokia adalah salah satu perusahaan handphone yang pernah merajai dunia. Setiap produk-roduk yang di keluarkan pastinya sudah melalui pengujian sebelum di pasarkan, menjadikan setiap produknya berkualitas.

Baca juga: Pendapatan Game COC Yang Fantastis
                  Versi Android Dari Cupcake Hingga Nougat

Di lansir dari Majalah Pulsa (25-10-17), baru-baru ini HMD Global menghadirkan smart phone terbarunya, yakni Nokia 2. Yang lebih menarik, Nokia 2 hadir dengan daya batrai yang cukup besar, yaitu 4000 mAh. Sepertinya Nokia 2 ingin membuat para penggunanya terkesan.

Picture via youtube.com

Dengan daya batrai 4000 mAh, Anda tak perlu khawatir bila Anda sedang berpergian karena takut kehabisan batrai. Selain memiliki keunggulan batrai 4000 mAh, Nokia 2 juga tidak melupakan bagian penting lainnya. Misalnya layar yang di gunakan Nokia 2 ini, yakni jenis layar LCD IPS 4, 7 inci dengan resolusi HD  1280 x 720 piksel dan aspek rasio 16: 9.

 Untuk urusan kamera, Nokia 2 ini di persenjatai dengan kamera utama 8 MP with autofocus and LED Flash dan kamera kedua yakni 5 MP. Sedangkan dapur pacunya, Nokia 2 menggunakan prosesor Snapdragon 210 SoC 1, 27 GHz di dukung RAM 1 GB dan internal flash 8GB. Sedangkan OS yang di jalankan di smart phone Nokia 2 ini yakni OS Android 7.1 Nougat.

Spesifikasi Nokia 2 ini memang tidak terlalu spesial, karena target pemasaranya adalah negara berkembang yang memiliki daya beli rendah.

Posting Komentar untuk "Nokia 2, Di Bekali Batrai 4000 mAh"