Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game 'Call of Duty' Akan Di Angkat Ke Layar Lebar (Film)


Salah satu game FPS yang cukup populer ini di kabarkan tengah di garap untuk menjadi sebuah film. Kabar terbarunya, game besutan Actovision ini sudah menemukan sutradara yang pas.

Call of Duty via flickr.com
Di lansir dari laman detikNET via Ubergizmo, belum ada kesepakatan terkait penunjukan Sollima sebagai sutradara. Selain Sollima, ada nama lain yang di sebut ikut menggarap film ini, seperti penulis film Snowden Kieran Fitzgerald yang kabarnya di dapuk menjadi penulis naskah film Call of Duty.

Selain itu, kabarnya Coco Francini dari film The Hateful Eohht dan Skylanders Academy kabarnya juga akan menjadi produser bersamaan dengan Sollima. Pihak dari Blizzard hingga saat ini menolak untuk berkomentar.

Sampai sekarang ini, masih sedikit informasi tentang pembuatan film Call of Duty, misalnya seperti plot dan lain sebagainya. Tapi ada yang mengatakan jika film akan di buat dengan gaya Marvel cinematic universe, yang tampil dengan cerita multipe.

Saat wawancara di tahun lalu, co-President tim produksi in-house Activision Blizzard Studios Stacey Sher dan Nick van Dyk mengkonfirmasi bahawa film di adaptasi dari game Call of Duty tengah di kerjakan. Berbagai naskah filmnya sudah di kerjakan. "Kami sudah merencanakan ini selama bertahun-tahun. Kami mengumpulkan kelompok penulis untuk membicarakan tujuan kami, " Papar Sher.

Ini akan menjadi kabar gembira jika film yang mengadopsi dari game Call of Duty itu akan benar-benar di rilis. Menarik untuk kita tunggu.

Sumber refrensi:

https://inet.detik.com/games-news/d-3869171/inikah-sosok-sutradara-film-call-of-duty

Posting Komentar untuk "Game 'Call of Duty' Akan Di Angkat Ke Layar Lebar (Film)"