Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Bermain Musik Windowsphone

Seperti Jaman sekarang ini, handphone bukan hanya sekedar untuk SMS atau melakukak panggilan saja, tapi sudah menjadi media hiburan yang sangat menyenangkan. Salah satu hiburan itu adalah memainkan alat musik. Kini memainkan alat musik bisa di lakukan hanya menggunakan  smartphone. Jadi, Anda bisa memainkan kapan saja dan di mana saja.

Ya sudah, mari langsung saja ke intinya. Berikut ini beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk bermain musik yang bisa Anda mainkan di Windowsphone:

My Piano Phone

Aplikasi ini sangat keren menurut saya, karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat banyak. Anda bukan hanya bisa memainkan nada piano saja, tapi Anda bisa membunyikan nada-nada lain seperti Electric guitar, Viilin dan Druset. Selain fitur itu, Anda juga bisa bisa memanfaatkan fitur nada yang ada di dalamnya. Setelah memilih judul nada yang di inginkan secara otomatis akan berbunyi.. Nada-nadanya juga cukup populer.

Fitur
-Dual Row Mode
-Acoustic Piano Mode
-Electric Piano Mode
-Acoustic Guitar Mode
-Electric Guitar Mode
-Trumpet Mode
-Violin mode
-Drumset Mode
-And more
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 25 MB
Developer Son Lam
Harga Gratis

MiniDJ

Buat Anda yang ingin merasakan musik DJ, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini. Meskipun nada-nada yang di bunyikan tak sesempurna alat DJ sungguhan, setidaknya Anda akan merasakan sebuah musik hasil kreafitas Anda sendiri. Di MiniDj ini, Anda bisa mengkombinasikan nada-nada DJ untuk menghasilkan suara yang berbeda-beda. Anda harus kreatif untuk menghasilkan nada yang bagus.

HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 10 MB
Developer Blu App Studios
Harga Gratis
DrumKit

Di bursa WP, aplikasi ini lumayan mendapatkan rating yang tinggi, itu artinya aplikasi ini banyak peminatnya. Aplikasi ini benar-benar bagus untuk sekedar hiburan. Nada-nada yang di hasilkan di aplikasi ini sangat mirip dengan drum sungguhan. Tampilannya juga cukup menarik, jadi Anda akan merasa seperti drummer profesional hehehe.
Fitur
-Record

HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 2 MB
Developer Cgt
Harga Gratis
Perfect Piano

Yanng ini hampir sama dengan My Piano Phone, tapi di sini tidak terlalu banyak fiturnya. Tapi keunggulan Perfect Piano ini memiliki fitur Record, artinya Anda bisa merekam nada-nada yang Anda bunyikan. Perfect Piano ini akan menghasilkan nada yang sempurna saat kita mengetuk tombol nadanya. Jadi tak ada salahnya jika Anda ingin mencoba Aplikasi ini.

Fitur
-Record
-Single Row Mode
-Dual Row Mode
-Dual Player Mode
-Multi-Touch
-DLL HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 12 MB
Developer jetSoft Studio
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Aplikasi Bermain Musik Windowsphone"