Review Sniper Ops 3D: Kill Terror Shooter



Sekelompok orang jahat modern sedang berkeliaran di sudut-sudut Kota. Bisa di duga mereka sedang mengadakan sebuah perundingan untuk merencanakan sebuah kejahatan yang bisa terjadi kapan saja. Mereka berkonspirasi secara diam-diam. Mereka berbaur dengan penduduk lokal untuk mengatisipasi kecurigaan.

Tapi Anda di sini di beri tugas yang sangat berat. Anda adalah tentara kontrak penembak jitu yang dikirim ke medan perang. Secara diam-diam Anda harus membunuh mereka satu persatu. Anda mendapatkan sebuah kontrak untuk menangkap mereka semua untuk di bawa ke pengadilan dan akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Anda adalah penembak jitu yang profesional. Menuggu saat yang tepat kapan Anda harus menarik pelatuk senjata Anda. Ini adalah tugas berat Anda untuk membunuh ataupun menyeret dedengkot mereka ke pengadilan.

Sniper Oops 3D: Terror Kill Snipper adalah game yang tepat untuk membuktikan bahwa Anda ahli dalam membidik. Di game ini ada 6 senjata yang bisa Anda manfaatkan untuk menghabisi mereka semua. Seperti Hunting Rifle, Commando MX-12, Drake I19, Raptor Pro 7 Alpha, Viper X2 Dan yang terakhir adalahLaw-Lite A5.

Sniper Ops 3D: Terror Kill Snipper akan menawarkan sebuah gameplay yang seru sekaligus menantang.  Secara graphics, game ini benar-benar bisa di unggulkan. Setiap lokasi di gambarkan secara detil. Gedung-gedung pencakar langit seolah-olah memang nyata. Selain graphics, Audio yang ada di game ini juga lumayan keren. Suara dentuman pluru terlihat seperti nyata.

Di game ini di bagi menjadi tiga misi, yaitu Campaign, Side Mission dan Daily Mission. Setiap misi memiliki level yang berbeda-beda.

Fitur
-Weapon Store
-Ammo Store
-Upgrade Version

Kelebihan
-Amazing Graphics
-Good Control
-Good Audio/Sound

Kekurangan
-Suka Keluar Sendiri (Di mainkan di windowsphon versi 8 Lumia 520. Mungkin di mainkan di versi atasnya akan lancar jaya)
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 44 MB
Developer MOdern Alchemists OG
Harga Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel