Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nostalgia sama gitar hero

Buat Anda seorang gamer, pasti sudah tidak asing lagi dengan game gitar hero. Gitar hero adalah salah satu game genre musik yang lumayan populer.

Jika Anda salah satu penggemar game gitar hero, kali ini Anda bisa bernostalgia dengan game gitar hero menggunakan smartphone, salah satunya adalah game Rock Life. Gameplay yang di tawarkan di game ini hampir mirip dengan gitar hero.


Grafik yang di suguhkan di game ini juga lumayan keren. Setiap elemen yang ada di game ini di gambarkan dengan apik. Di tambah dengan berbagai macam fitur yang menjadikan game ini menjadi menarik untuk di coba.

Cara bermain game Rock Life ini cukup mudah.
Ada tiga tombol yang harus di tekan, tapi bukan asal di tekan, Anda harus menyesuaikan kapan tombol itu harus di tekan. Lebih jelasnya lihat screenshot di bawah ini.


Setelah Anda melihat screenshot di atas, saya rasa Anda pasti sudah tau bagaimana cara memainkannya. Jika Anda berhasil memenangkan di setiap permainan, Anda bisa main ke level yang selanjutnya, tapi jika Anda kalah, Anda tetap bisa memainkan ke level yang selanjutnya atau memilih mengulanginya lagi.

Seperti game kebanyakan, jika kita memenangkan permainan, kita selalu mendapatkan poin. Di game rock life ini, jika Anda memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan sebuah uang. Uang itu bisa Anda kumpulkan untuk membeli aksesoris yang ada di game ini.

Fitur-fitur yang ada di game rock life ini juga banyak. Anda bisa membeli gitar, membuat band, mengganti nama band, dan masih banyak lagi.

Di game ini di bagi menjadi 5 lokasi, Town, Big City, Country, Continent, dan yang terakhir World. Untuk bisa bermain di lokasi selanjutnya, Anda harus menyelesaikan tantangannya terlebih dahulu. Contohnya saat ini Anda bermain di Town, untuk bermain di Big City, Anda harus menyelesaikan tugas yang ada di Town yaitu Demo.


Jika Anda bisa menyelesaikan tantangan di Demo, Anda bisa main di lokasi selanjutnya.

Kelebihan

-Grafik Bagus
-Fitur Banyak
-Sound alat musik nyata

Kekurangan

-Sound hanya berupa alat musik saja tanpa suara orang bernyanyi
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 40 MB
Developer Zeeppo
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Nostalgia sama gitar hero"