Selasa, 22 Agustus 2017

Windows Phone Seperti Di Anak Tirikan

Mungkin ini agak lebay, tapi ini memang kenyataanya, pengguna Wndows Phone seperti di anak tirikan, terutama di segi devolopernya. Penguna Windows Phone menganggap para pengembang sepertinya setengah hati untuk membuat aplikasi maupun game di OS Windows Phone.

Smart Phone Windows Phone

Di bandingkan dengan Android yang memiliki banyak aplikasi maupun game di Play Store, Windows Phone sepertinya masih kalah jauh. Di bursa Windows Phone sebenarnya banyak sekali aplikasi maupun game yang berkualitas, tapi sebagian pengguna menganggap masih kurang banyak di bandingkan dengan Play Store.

Entah memang para pengembang yang tidak terlalu banyak yang bergabung dengan Windows Phone atau para pengembang itu memang tidak minat untuk mengembangkan aplikasi dan game di OS Windows Phone, yang pasti para pengguna berharap kedepannya di Bursa Windows Phone akan banyak lagi aplikasi dan game yang bisa di manfaat kuhususnya para pengguna Windows Phone.

Misalnya, pengguna Windows Phone sedikit kecewa, karena di Bursa Windows Phone 8, tidak di temukan aplikasi browser yang populer, yaitu Operaminini. Entah ini sebuah konspirasi atau apa, yang pasti Browser OperaMini sangat di butuhkan untuk smartphone. Meskipun sebenarnya di bursa windows phone ada apliaksi yang atak kalah populer dari opera mini, seperti UC Browser.

Selain tidak ada Operamini, penguna juga sedikit kecewa karena di Bursa Windows Phone 8, tidak ada game yang sangat di gemari para gamer, apa lagi kalua bukan game sepak bola. Di Bursa Wndows Phone 8, pengguna tidak bisa menemukan game bola seperti PES, FIFA, dan DLS. Sbenarnaya game Dream League Soccer, dulunya ada, tapi setelah saya mennghapus dan melakukan upgrade dari windows phone 8, ke windows phone 8.1, tiba-tiba Dream League Soccer sudah tidak lagi support untuk Windows Phone 8.1, mungkin harus Windows Phone yang lebih tinggi.

Meskipun dari segi pengembang game dan aplikasi masih kalah jauh dari Android, Wndows Phone tetap menjadi salah satu smart phone yang masih di gemari di penjuru dunia. Bnyak fitur-fitur dan aplkasi keren yang di sematkan di Windows Phone yang akan memanjakan para penggunanya. Salah satu apliaksi bawaan Windows Phone yang keren adalah Office dan Note. Aplikasi ini sangat bermanfaat jika Anda hobi menulis, karena Office dan Note sangat nyaman saat di gunakan untuk menulis.

Mungkin opini di atas akan berbeda dari yang lain, karena setiap pengguna pastinya akan memiliki pendapat yang berbeda-beda. Dan opini di atas tidak bermaksud untuk menyudutkan apa lagi menjelekan salah satu OS, karena yang pasti ,setiap OS memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

0 komentar

Posting Komentar