Dua smart phone terbaru besutan Google, Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2

Sudah di ketahui bersama, bahwa perusahaan raksasa, Google, banyak berfokus pada perangkat lunak OS Android dan layanan produk yang terkait dengan internet.

Namun baru-baru ini, Google telah melakukan penganekaragaman/investasi bisnisnya ke produk perangkat keras dengan meluncurkan smart phone yang di beri nama Google Pixel. Dan Google-pun merilis generasi keduanya, yang di beri nama Google Pixel 2 XL dan Google Pixel 2.

Google Pixel dan Google Pixel XL
picture via flickr.com

Untuk mengenal lebih jauh dengan Google Pixel 2 XL dan Google Pixel 2, berikut ini uraiannya yang di lansir dari majalah Pulsa Dwi Mingguan Edisi 372 Th XIV / 2017 / 11 - 24 Oktober

Google Pixel 2 XL

Google Pixel 2 XL memiliki bentang layar yang cukup besar, yakni dengan ukuran 6 inci beresolusi 1.440 x 2.880 piksel (538ppi) dan polarizer melingkar yang memastikan tampilan layar tetap dapat terlihat dengan jelas bahkan di bawah terang sinar matahari.

Picture via flickr.com

Selain itu, layarnya di proteksi oleh 3D Arc Gorilla Glass 5 dan casing belakang berbahan kaca. Sisi bodinya di lapisi oleh bahan almunium membuat tampilannya terlihat keren.

Soal kinerja dapur pacunya, smart phone besutan Google ini di dukung oleh Qualcomm Snapdragon 835, di sokong pula dengan RAM 4GB (ada juga opsi ROM 128GB). Yang lebih menarik, Google Pixel 2 XL ini sudah menggunakan OS Android yang paling baru, yaitu Android v8.0 Oreo.

Untuk Anda yang hobi memotret, jika punya smart phone ini, Anda akan di manjakan dengan kamera utama 12MP yang sudah mendukung OIS, dan kamera depannya 8MP, sudah cukup baik buat Anda yang hobi selfi. Untuk daya batrainnya, Google Pixel 2 XL ini di sokong dengan daya batrai 3.520 mAh.

Ketika di luncurkan, smart phone ini tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Dan smart phone ini hadir dengan slot nano-SIM standar yang normal namun Google menyertakan eSIM di dalamnya, yang bisa di gunakan untuk Google Fi dan operator lainnya. Google Pixel 2 XL juga di bekali sertifikat IP67 yang artinya tahan air dan debu.

Untuk harga, Google Pixel XL 2 di bagi menjadi dua. Rp 11, 4 juta-aan untuk ROM 64GB dan Rp. 12, 7 juta-an untuk ROM 128GB.

Google Pixel 2

Bila Anda mencari smart phone dengan layar AMOLED, pertimbangkan smart phone Google Pixel 2 ini. Karena smart phone ini memiliki ukuran layar AMOLED 5 inci dengan resolusi 1080p. Sudah cukup keren untuk Anda yang hobi main game.

Smart phone ini juga di lengkapi berbagai macam fitur Andalan Google, seperti Google Assistant dan lain sebagainya.

Untuk urusan dapur pacunya, smart phone besutan Google ini menggunakan prossesor  Qualcomm Snapdragon 835. Dan di sektor kamera, kameranya di aktifkan dengan fitur OIS.

Untuk memiliki Google Pixel 2, Anda harus merogoh kocek 650 USD atau sekitar Rp. 8, 7 juta-an dan untuk ROM lebih besar Anda harus merogoh kocek 750 USD atau sekitar Rp. 10 juta-an.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel