LG K7i, Smart Phone Anti Nyamuk

Ada-ada aja, smart phone jaman sekarang 😁

Kalau biasanya kebanyakan smart phone berlomba-lomba menarik minat konsumen dengan berbagai macam fitur di dalamnya, tetapi smartphone yang satu ini benar-benar beda. Ya, LG K7i ini mengusung fitur pengusir nyamuk. Inovasi ini benar-benar akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi penggunanya.

LG K7i
LG K7i via flickr.com

Perangkat yang di luncurkan di India dengan harga sekitar 1 , 6 jutaan ini benar-benar unik, pasalnya smart phone ini di lengkapi teknologi yang bisa mengusir nyamuk. Dengan cara memanfaatkan gelombang suara ultrasonik yang di pancarkan dari speaker khusus tambahan yang berada di bagian belakang smart phone.

Karena ini menggunakan gelombang suara ultra sonik, suara yang di pancarkan dari speaker yang di belakang erangkat itu tidak akan terdengar oleh telinga manusia, jadi pengguna tidak perlu khawatir adanya suara bising.

Perangkat smart phone ini sangat cocok untuk Anda yang suka berpergian ke suatu tempat tertentu, seperti ngetrip ke hutan belantara hehehe. Yang lebih menarik, Anda juga bisa melepas back vover khusus untuk melepas speaker anti nyamuk itu, jika Anda tidak ingin memakainya.

Ada speaker khusus yang terletak di belakang smart phone

Meskipun smart phone ini di bekali fitur yang unik, LG K7i juga tidak melupakan bagian penting lainnya. Misalnya layar yang di gunakan di smart phone ini sudah lumayan, yaitu 5 inci  pada resolusi 854 x 480 piksel. Sedangkan dapur pacunya, LG K7i ini menggunakan quad core dengan clock speed 1, 1 GHz dan di padukan dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk ruang penyimpanannya, LG K7i ini berkapasitas  16 GB dan dapat di tambah dengan microSD berkapasitas 16GB.

Tidak ketinggalan, kamera utama yang di sematkan yaitu 8MP with LED flash, sedangkan kamera depan yaitu 5MP. Sudah cukup lumayan buat Anda yang hobi narsis. Yang lebih menarik, smart phone ini juga di lengkapi sidik jari, mode dual-SIM dan kapasitas baterai berkekuatan 2. 500 mAh.

LG K7i ini mengusung OS Android 6.0 (Marshmallow)

Sumber : Majalah Pulsa Dwi Mingguan Edisi 372 Th XIV / 2017 / 11 - 24 Oktober

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel