Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alternatif Game Balapan Windows phone


Gamer mana yang tak kenal dengan game balapan asphalt buatan gameloft? Asphalt: Airboune untuk saat ini memang masih menduduki sebagai salah satu rating tertinggi untuk jenis game balapan di bursa Windows phone. Tapi game ini memiliki ukuran yang cukup besar, membuat pengguna Windows phone dengan RAM kecil seperti Nokia Lumia 520 menjadi kurang nyaman.

Seperti yang pernah saya alami, saya terpaksa harus menghapus beberapa game maupun Apps untuk memainkan game ini, karena seperti yang sudah di sebutkan di atas, game ini memakan RAM yang besar. Dan buka hanya itu saja, pengalaman saya pribadi ketika memainkan game ini, kita harus mendownload lagi setiap akan memulai balapan di sirkuit baru, itu membuat saya sedikit kesal.

Tapi jangan di tanya lagi kualitas gamenya, ada harga pasti ada kualitas. Game Asphalt:Airboune menurut saya pribadi benar-benar mengagumkan. Grafik dan setiap elemen di dalamnya di gambarkan dengan keren.

Tapi sahabat gamer tak usah khawatir, fiturmedia sudah menyiapkan rekomendasi game balapan yang seru untuk di jadikan alternatifnya. Berikut ini 6 game balapan yang seru di bursa Windows phone:


1. City Racing 3D
city Racing 3D
City Racing 3D, balapan di kota London

Game ini benar-benar keren, meskipun ukuran game ini tidak terlalu besar, tapi racing city ini memilki grafik yang keren. Seperti nama gamenya, ' City Racing', semua arena balapan game ini berada di perkotaan. Sudah bisa di bayangkan bagaimana rasanya balapan di kota-kota besar seperti Tokyo, London dan kota-kota besar lainnya.

Selain memiliki grafik yang bagus, game City Racing ini juga memiliki kontrol yang baik. Jika Anda sudah terbiasa memainkan game balapan, Anda mungkin tidak akan terlalu sulit untuk ber-adaptasi dengan game ini.


2. Speed Cars: Real Racer
speed cars reall racer
Speed Cars: Reall Racer

Meskipun game ini memiliki ukuran yang tidak besar, game ini tetap memiliki grafik yang bagus. T-Bull sebagi developernya sepertinya ingin membuat para gamer yang memainkan Real Racer ini terkesan. Setiap elemen yang ada di dalamnya benar-benar keren. Anda bisa melihat sendiri secreenshot di atas, itu adalah salah satu arena balapan yang ada di dalam game ini. Keren, 'kan?


3. 3D Brutal Chase
3D Brutal Chase
3D Brutal Chase

Berbeda dengan dua game sebelumnya, di game 3D Brutal Chase, Anda berperan sebagai polisi yang sedang mengejar para pengendara yang ugal-ugal di jalanan. Tugas Anda di sini yaitu mengejar para mobil-mobil tertentu, lalu menabrak dari belakang atau samping sampai mobil itu kalah. Setelah berhasil mengalahkan para pengendara yang ugal-ugalan, Anda bisa maju ke level selanjutnya.

4. Speed Race: Reall Racing
speed reall racing
Speed Race: Reall Racing, balapan malam hari

Speed Race: Reall Racing juga salah satu game keluaran developer T-Bull yang juga tidak kalah menarik. Hampir sama dengan game balapan yang lainnya, di game ini juga tersedia fitur-fitur yang menarik. Anda bisa mengganti tuning, membeli mobil DLL.

Di game ini juga banyak arena/sirkuit balapan. Untuk membuka setiap sirkuit balapan, Anda harus banyak mengumpulkan poin dan memenangkan setiap balapan. Soal grafiknya, Anda tak perlu khawatir, game ini memiliki grafik yang cukup baik meskipun ukuran game ini tidak banyak memakan ruang memori.

5. Formula Champion Race
Formula Champion Race

Buat Anda pecinta balapan F1, tak ada salahnya jika Anda mencoba game yang satu ini. Gamplay yang di suguhkan di game ini sama dengan balapan sungguhan di F1. Di lihat dari screenshot di atas, Anda bisa lihat, mobil dan sirkuit di desain sama dengan balapan F1.

Salah satu fitur yang tersedia di game ini adalah mode kamera. Anda bisa memilih tampilan mobil seperti yang Anda inginkan. Di game ini tersedia dua jenis game balapan, Tantangan dan Karir. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencoba sendiri, di jamin menantang.

6. Racing: Need For Race
Racing: Need Reall Racing

ThunderBull sepertinya demen banget menerbitkan game-game jenis Racing. Di bursa Windows phone begitu banyak game format balapan yang di terbitkan developer ThunderBull. Tak terkecuali game Racing: Need For Race.

Game ini menurut saya memiliki ciri khas yang hampir sama dengan game-game Racing keluaran developer ThumderBull. Setiap elemen yang ada di dalamnya benar-benar keren. Grafik memukau, kontrol halus dan sirkuit balapan di desain dengan apik.

Di game ini banyak fitur yang bisa di gunakan. Anda bisa upgrade mobil, upgrade kecepatan dan masih banyak lagi. Tak ada salahnya jika Anda mencoba game keren ini.

Itulah 6 game balapan yang bisa di jadikan alternatif. Anda bisa mengunduhnya di bursa Windows phone.

Posting Komentar untuk "6 Alternatif Game Balapan Windows phone"