Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Cocok Untuk Bersantai Windows Phone

Memiliki banyak waktu luang kadang memang membosankan, pinginnya melakukakan sesuatu tapi tetap bisa bersantai, misanya main game. Nah, pada kesempatan kali ini, fiturmedia akan merekomendasikan 7 game yang cocok untuk bersantai.

Angry Birds Star Wars

Langsung saja berikut ini 5 game yang cocok untuk bersantai:

Brick Puzzle

Brick Puzzle

Game ini akan mengingatkan pada kita yang dulu pernah bermain console game lawas (gameboard). Game menata bata ini memang cocok untuk bersantai. Tugas Anda hanya menata bata-bata agar tertata rapi.

Berbeda dengan di console game lawas, di game ini desainnya sangat berbeda. Jika di game console lawas batanya berwarna hitam, di game ini batanya berwarna-warni. Pokoknya game ini seru, cocok untuk bersantai.

Bubble Shooter Legend

Buble Shooter Legend

Sebenarnya banyak game jenis seperti ini, tapi Anda bisa mencoba memilih game Bubble Shooter Legend ini, karena game ini di desain dengan unik. Anda bisa melihat Screenshot dia atas. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mendownload game ini di bursa Windows phone.

Premium Pool

Premium Pool

Buat Anda yang dulu pernah punya Nokia N-Gage/Syimbian, pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini. Dulu game seperti ini pernah populer di Nokia N-Gage/Syimbian, dan sekarang, Anda bisa memainkan game Premium Pool di Windows phone Anda.

Premium Pool menurut saya pribadi benar-benar keren. Desainnya hampir mirip aslinya di tambah audio yang hampir seperti nyata, membuat game ini patut untuk di coba. Yang lebih keren, di game Premium Pool ini Anda bisa bermain multiplayer (No Online)

Action Bowling 2

Action Bowling 2

Action Bowling 2, game ini juga cocok untuk bersantai. Cara memainkan game ini juga cukup mudah. Untuk lebih jelasnya, tak ada salahnya Anda mencobanya.

Tetris

Tetris

Hampir sama dengan Brick Puzzle, game Tetris di kembangkan oleh salah satu developer game ternama, yaitu EA. Tetris di desain lebih modern.

Angry Birds Star Wars

Angry Birds Stars Wars

Buat Anda yang suka film star wars, Anda patut mencoba game ini. Angry Birds Stars Wars berbeda dengan Angry Birds biasanya. Desain yang ada di game ini menyerupai yang ada di film stars wars. Untuk fitur, game ini tidak terlalu jauh berbeda dengan Angry Birds biasanya.

Chess

Chess

Santai tapi menguras otak. Yang hobi main catur, coba deh main game ini. Chess ini memiliki 6 tingkat level, mulai yang mudah hingga paling sulit. Anak-anak, pemula, mudah, medium, sulit dan yang terakhir yaitu level ahli.

Itulah 7 game yang cocok untuk bersantai versi fiturmedia.com

Posting Komentar untuk "7 Game Cocok Untuk Bersantai Windows Phone"