Ada Wiro Sableng Di AoV dan Berikut Ini Kemampuan Yang Dimilikinya

Buat Anda pecinta game Arena of Valor (AOV), siap-siap karena pihak AOV agar segera menghadirkan hero baru didalamnya. Yang lebih kerennya lagi, hero dalam permaianan itu adalah hero lokal, yakni Wiro Sableng.

Garena selaku pengembang AoV telah bekerja sama dengan Lifelike Picture untuk menghadirkan hero baru dalam permainan. Mengutip lamanya resmi liputan6.com, (27/7/2018), Wiro Sableng merupakan hero lokal pertama yang hadir dalam AoV.

Kehadiran Wiro Sableng ini merupakan proyek kolaborasi kerja sama antara Lifelike Pictures, Caravan, Studio, Tencent Timi Studio, bersama Garena Indonesia. Vino G. Bastian yang memerankan film Wiro Sableng versi terbaru juga turut serta berpartisipasi dalm proyek pembuatan film ini.

Disetiap hero dalam game AoV pastinya memiliki kemampuan yang berbeda-beda antara hero satu dengan hero lainnya. Begitu juga dengan si Wiro Sableng. Beberapa sumber juga telah mengulas apa saja kemampuan yang dimiliki oleh Wiro Sableng. Hero bertipe Warrior ini dilengkapi dengan satu skill passive dan tiga skill active. Jika Anda penasaran dengan semua kemampuan yang dimiliki Wiro Sableng, berikut ini ulasannya:

1. Sacred 212 (Passive)

Sacred 212 memungkinkan Wiro Sableng hidup kembali dengan pemulihan darah sebesar 60 persen. Tapi dirinya akan masuk ke kondisi meditasi, dimana hero ini tidak bisa bergerak dan juga tidak terpengaruh oleh efek kontrol apapun selama 4, 5 detik. Physical dan Magic Sebenarnya bakalan berkurang sebanyak 25 persen.

Disekitar Wiro Sableng nantinya muncul 3 buah tanda bola api yang bisa menyala jika salah satu hero setim menginjak tanda tersebut. Setiap satu tanda yang menyala, darah Wiro dan hero setim tersebut dipulihkan sebesar 10 persen.

Apabila ketiga tanda bola api sudah menyala ataupun durasi berakhir, Wiro melepaskan kekuatan yang bisa memberikan damage memusuhi sekitar. Ketika 5 detik pertama di saat itu, Wiro akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed.

2. 212 Axe (Skill 1)

Dengan skill active pertamanya, yaitu 212 Axe akan mengeluarkan kekuatan Kapak Maut Naga Geni 212. Setelah menggunakan skill pertama ini, tiga normal attack Wiro Sableng berikutnya akan mendapatkan demage dan jarak serangan tambahan.

3. Tornado Fist (Skill 2)

Menggunakan skill ini memungkinkan Wiro Sableng mendurung musuh dengan tangannya yang telah dipenuhi dengan kekuatan dari 212. Dorongan ini memberikan physical damage kepada musuh dan jika musuh didorong ke dinding, maka musuh akan dikenai tambahan damage dan juga terkena stun. Apabila dorongan mengenai tower musuh, tower tersebut akan menerima damage yang besar.

4. Sunray Fist (Ultimate)

Dan skill active yang terakhir merupakan skill ultimate yang akan mampu membuat Wiro menghantamkan kapaknya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Hantam ini sendiri menghasilkan ledakan dengan demage besar yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energinya diawal, semakin besar juga damage dan jarak yang dihasilkan.

Itulah beberapa kemampuan yang di miliki hero Wiro Sableng di game AoV.

Sekedar Informasi Tambahan

Wiro Sableng adalah tokoh fiksi yang berasal dari novel karya Bastian Tito. Di novelnya sendiri menceritakan tentang petualangan Wiro Sableng yang memiliki senjata yang dinamakan 'Kapak Maut Naga Geni 212.'

Serial novel yang menceritakan Wiro Sableng ini diangkat kelayar lebar pada tahun 1988 dan 1989. Serial ini juga diapdatasi dalam sinetron dari tahun 1994 hingga 2002. Setelah bertahun-tahun menghilang bak ditelan bumi, kisah Wirobrajan Saling akhirnya dihidupkan lagi dalam layar kaca.

Tak tanggung-tanggung, dalam proyek yang diberi judul Wiro Sableng 212 ini digarap oleh studio lokal yang bekerjasama dengan studio ternama, yakni 20th Century Fox.

Proyek ini mencatatkan sejarah baru, pasalnya proyek ini merupakan kolaborasi perdana antara rumah produksi Hollywood dengan rumah produksi lokal Asia Tenggara.

Sumber refrensi:

https://www.liputan6.com/tekno/read/3601754/wiro-sableng-siap-berlaga-di-arena-of-valor-bulan-depan
https://www.bolasport.com/sport-e/294292-yuk-pahami-kemampuan-hero-wiro-sableng-pada-aov?page=4

Sumber gambaryoutube.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel