Samsung Galaxy J8 Usung Layar Super AMOLED

Picture via samsung.com
Samsung Galaxy J8 hadir dengan percaya diri, pasalnya, Samsung Galaxy J8 menyuguhkan dengan spesifikasi layar Super AMOLED Infinity Display ber-diagonal 6.0 dengan resolusi HD+ inci dan dibalut dengan material body polycarbonate. Untuk ukuran layarnya sendiri, Galaxy J8 ini memiliki layar berukuran 6.0 inci dengan resolusi HD+. Tidak sampai situ saja, Samsung Galaxy J8 ini juga sudah menawarkan aspek rasio 18.5:9.

Untuk bagian performanya, smartphone yang sudah mengusung layar Super AMOLED ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan juga memori Internal sebesar 64GB.

Untuk memanjakan penggunanya yang hobi fotografi, smartphone yang menggunakan OS Android 8.0 ( Oreo ) ini membekali kamera utama dengan resolusi 16 MP dengan bukaan f/1.7 dan dibekali pula kamera kedua dengan 5 MP dengan bukaan f/1.9.

Nah, buat pengguna yang doyan selfi-selfi, tidak perlu khawatir, pasalnya, Samsung Galaxy J8 menyematkan kamera depan beresolusi 16 MP. Menariknya, kamera depan pada smartphone ini sudah dibekali fitur led flash, itu artinya, selfi yang dihasilkan smartphone ini cukup baik.

Untuk penyuplai dayanya, Samsung Galaxy J8 dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sedangkan untuk harga, Samsung Galaxy J8 ini dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel