Nubia Red Magic, Alternatif Smartphone Gaming


Nubia Red Magic via flickr.com
Jika Kamu berencana membeli smartphone gaming, pertimbangkan Nubia Red Magic. Memiliki performa yang ciamik, Nubia Red Magic harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Black Sharks yang juga menyasar pasar gamer.

Smartphone yang dibandrol dengan harga sekitar 6 jutaan ini dijual dengan jumlah unit yang terbatas. Seperti halnya dengan smartphone gaming lainnya, Nubia Red Magic juga dibekali fitur-fitur keren untuk menunjang kinerja gaming, seperti tersedianya mode GameBoost yang akan membebaskan sumber daya memori intensif dan menghadirkan kecepatan frame yang lebih tinggi.

Dapur pacu yang disematkan pada Nubia Red Magic ini juga cukup keren, yakni dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang ditandemkan dengan RAM sebesar 6GB bakalan siap melibas setiap game yang dijalankan. Sedangkan pengolahan grafisnya, Nubia Red Magic menggunakan Adreno 540. Menariknya, smartphone ini juga dibekali memori flash dual-chanel 64GB.

Nubia Red Magic Memiliki Kamera Standar

Meskipun smartphone ini menyasar pasar gamer, smartphone ini tidak melupakan sektor spesifikasi lainnya, seperti sektor fotografi. Nubia Red Magic membekali sebuah kamera belakang 24MP yang memiliki kemampuan perekaman video 4K pada kecepatan 30fps dan perekaman video 720p slo-mo pada kecepatan 120fps. Sedangkan kamera depan, Nubia Red Magic hanya membekali kamera 8MP. Mengingat smartphone ini ditargetkan untuk kalangan gamer, sektor kamera pada smartphone ini tergolong standar dan tidak neko-neko.

Dilengkapi Dengan Baterai Fast Charging

Sudah diketahui bersama, bahwasanya smartphone yang digunakan untuk bermain game pasti akan menguras sumber daya baterai lebih cepat, maka dari itu, Nubia Red Magic membekali baterai dengan daya berkapasitas 3800 mAh yang sudah dilengkapi pula dengan fitur fast charging.

Fitur Keren Pada Nubia Red Magic

Sebenarnya dengan dapur pacu yang sudah dijelaskan diatas, Nubia Red Magic sudah cukup baik untuk melibas setiap game yang dimainkan. Tapi sepertinya pihak Nubia ingin memberi pengalaman yang cukup mengesankan pada konsumen ketika bermain game. Oleh karena itu, pihak Nubia masih membekali fitur-fitur keren pada smartphone gaming buatannya, seperti fitur GameBoost, fitur Compete Button, fitur Sistem pendinginan, dan fitur RGB backlighting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel