Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan G2 Pro Smartphone Multi Fungsi Harga 1 Jutaan

Advan G2 Pro
Advan salah satu brand lokal yang masih eksis mengeluarkan smartphone
dengan harga yang ramah dikantong tapi tetap memiliki spek gahar.
foto via advandigital.com

Advan adalah salah satu brand lokal yang masih tetap eksis sampai sekarang. Baru-baru ini vendor yang tidak boleh dipandang sebalah mata ini mengeluarkan produk terbarunya, yakni Advan G2 Pro yang dibandrol dengan harga yang ramah di kantong. Meskipun memiliki harga yang ramah di kantong, Advan G2 Pro tetap hadir dengan desain yang keren.

Tak mau kalah dengan vendor lain, Advan membekali G20 Pro dengan 2 kamera belakang dengan resolusi 13MP plus 2MP. Sedangkan untuk kamera depan, Advan G2 Pro menanamkan kamera dengan resolusi 5 MP yang siap untuk ber-selfi ria.

Advan G2 Pro memiliki layar 6 inci full view display yang akan menambah pengalaman tersendiri saat bermain game, nonton video dan streaming.  Untuk  penyimpanan, Advan G2 Pro membekali RAM 3GB dan ROM 32 GB yang dapat di tambah dengan microSD sampai 128 GB.

Untuk soal daya, Advan G2 Pro membekali baterai dengan kapasitas 3300 mAh dan smartphone ini hadir dengan dua varian warna yaitu biru gradasi dan coklat gradasi yang cukup menawan.

Kesimpulan dari smarthone ini adalah meskipun memiliki harga yang ramah di kantong tapi tetap dapat digunakan untuk ber-gaya.

Posting Komentar untuk "Advan G2 Pro Smartphone Multi Fungsi Harga 1 Jutaan"