Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan yang Dimiliki Deezer, Aplikasi Streaming Musik Pesaing Joox dan Spotify

Dibandingkan Spotify dan Joox, Deezer sepertinya masih kalah populer sebagai aplikasi streaming musik di Indonesia. Padahal, aplikasi streaming musik asal Prancis ini juga memiliki fitur-fitur premium seperti halnya Spotify dan Joox.

Ilustrasi via pixabay
Nah, buat kamu yang penasaran apa saja sih keunggulan yang dimiliki deezer, berikut ini ulasannya.

1. Lirik

Keunggulan pertama yang dimilki Deezer ialah fitur lirik. Dengan fitur ini pengguna bisa mendengarkan musik sambil mantengin liriknya. Pengguna tinggal klik tombol ‘lirik’ dibagian tampilan poster judul. Tapi fitur ini hanya terdapat pada lagu yang memiliki symbol mikrofon. Fitur ini cocok banget buat pengguna yang ingin belajar Bahasa inggris.

2. Audio Berkualitas Tinggi

Seperti halnya Joox dan Spotify, aplikasi deezer dapat diakses secara gratis. Tapi pengguna bisa melakukan upgrade ke mode premium, dengan memilih mode premium ini pengguna dapat mendengarkan lagu dengan kualitas audio tingkat tinggi mencapai 320kbps. Tidak hannya audio kualitas tinggi saja yang bisa dinikmati, tapi juga ada fitur prmium lainnya.

3. Mendengarkan Siaran Bola

Tidak sebatas mendengarkan musik saja, dengan deezer pengguna dapat mendengarkan siaran bola. Pihak deezer berkerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) untuk menyiarkan pertandingan sepak bola tanah air secara audio. Dengan fitur keren ini dapat membantu bagi pengguna saat didalam mobil tetapi tetap ingin mengikuti pertandingan sepak bola tim favoritnya.

4. Konten Manchester United

Jujur saja, admin salah satu fans Manchester United, maka dari itu, admin merasa senang dengan fitur ini, karena dengan fitur admin bisa melihat foto-foto pasukan Manchester United yang menghiasi tampilan antar muka aplikasi ini. Yang lebih keren, dengan meng-klik foto-foto itu, pengguna dapat melihat deretan playlist favorit pemain tersebut. Tidak hanya Manchester United saja, ada juga konten playlist pemainl klub Barcelona.

5. Fitur Songcatcher

Saat pengguna berpergian, lalu mendengarkan lagu yang belum kenal diputar, dengan fitur ini pengguna dapat menggali identitas lagu tersebut.

Itulah 5 kelebihan yang dimiliki aplikasi Deezer. Untuk melihat sejarah tentang deezer, kamu bisa baca artikel ini.

Sumber refrensi viva.com

Posting Komentar untuk "5 Kelebihan yang Dimiliki Deezer, Aplikasi Streaming Musik Pesaing Joox dan Spotify"