Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Masuk Indonesia, Berikut ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Pro

redmi note 9 pro
Redmi Note 9 Pro via flickr/Satish Kaushik

Ada kabar gembira bagi kamu yang selalu menantikan produk dari Xiaomi, pasalnya vendor asal Tiongkok ini baru saja merilis dua produk anyarnya, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Dua smartphone ini bisa menjadi batu sandungan bagi pihak kompetitor untuk mengambil hati calon konsumen. Lalu seperti apa sih kekuatan yang ada dua smartphone baru dari Xiaomi ini?

Dikutip dari GSMArena via Cnbcindonesia, smartphone ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi FHD+ yang juga sudah dibekali Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar smartphone. Selain itu, smartphone ini juga sudah didukung dengan HDR10.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya, Redmi Note 9 Pro mengadopsi prosessor Qualcomm Snapdragon 720G yang ditandemkan dengan dua varian RAM dan ROM sebesar 4GB/64GB dan 6GB/128GB dan juga sudah menjalankan Android 10 dan MIUI 11.

Andalan yang digunakan vendor untuk mendapatkan hati calon konsumen salah satunya adalah sektor fotografi. Untuk itu, smartphone ini dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Buat kamu yang doyan foto selfi, smartphone ini bisa dipertimbangkan untuk dibeli, karena smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 16MP.

Tidak hanya sampai disitu saja, smartphone ini dibekali dengan baterai yang lumayan jumbo, yakni 5020mAh yang juga sudah didukung dengan pengisian daya cepat 18W. Fitur unggulan lainnya yakni terdapat pemindai sidik jari disamping bodi.

Redmi Note 9 Pro hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Aurora Blu, Glacier White, dan Interstellar Black.

Belum diketahui harga resmi smartphone ini di tanah air. Di Indonesia Redmi Note 9 Pro dangan RAM 4GB dan internal memori 64 GB seharga 12.999 rupe atau sekitar Rp 2,5 juta dan Redmi Note 9 Pro 6 GB/ 128 GB seharga 16.999 rupee atau Rp 3,2 juta.

Sumber: cnbcindonesia

Posting Komentar untuk "Siap Masuk Indonesia, Berikut ini Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Pro"