Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android Pertama Dari BlackBerry

Pada November 2015 BlackBerry resmi merilis Android pertamanya yaitu BlackBerry Prive. Vendor asal Canada yang terkenal dengan BBM (BlackBerry Massengger) itu mengusung OS Android versi 5.1.1 (Lolipop).
BlackBerry Priv Via flickr.com by Vic

Dapur pacu yang di sematkan di ponsel ini yaitu chipset Qualcomm snapdragon 808, dengan prosesor Hexa-core (dual-core 1,8GHz Cortex-A57 dan quad-core 1,44 GHz Cortex A-53) dan di padukan dengan GPU Adreno 418 sebagai pengolah grafisnya. Layar yang di usung pada ponsel ini yaitu AMOLED capacitive touchscreen, 16 M colors , 5,4 inches 1440x2560 pixels.

Selain itu, ponsel ini juga di bekali sebuah kamera 18 MP dengan lampu flash LED ganda serta kemampuan rekam video 4K. Yang lebih menarik, ponsel ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE yang akan memanjakan penggunanya lebih cepat saat mengakses ke internet.

Di ponsel BlackBerry Priv ini di bekali dengan memori 32 GB dan RAM 3 GB yang menjadikan ponsel ini cocok bagi pengguna yang suka mengunduh aplikasi maupun game.

Itulah sedikit review tentang Ponsel Android pertama dari BlackBerry yang sepenuhnya saya kutip dari majalah PULSA edisi 322 Th XXIII / 2015 / 28 Oktober- 10 November.

Posting Komentar untuk "Android Pertama Dari BlackBerry"