Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat download untuk HP Java

Apakah Anda masih menggunakan handphone ber-platform Java? Nah, jika Anda salah satunya, ngga ada salahnya kalau mencoba beberapa situs download konten untuk HP java yang ada di bawah ini.
HTTP (Hyper Text Transfer Protocol ) via pixaby.com
Pada saat kejayaan Java dan Symbian, sebenarnya banyak sekali situs download aplikasi dan game untuk HP berplatform Java maupun Symbian. Tapi setelah datang platform baru seperti Android dengan PlayStorenya, seolah-olah menenggelamkan pamor situs-situs penyedia konten Java maupun Symbian.

Meskipun begitu, sebenarnya masih banyak kok situs penyedia konten untuk platform Java.
Langsung saja ke intinya, berikut ini situs penyedia konten untuk platform Java yang patut untuk Anda jajal:

1. waptrick.com

Siapa yang tak kenal dengan situs ini? Waptrick menjadi salah satu situs konten untuk platform Java yang paling populer. Di situs ini, Anda bisa mengunduh seperti game, aplikasi, gambar, musik dan masih banyak lagi. Anda bisa memanfaatkan kotak pencarian untuk mencari game atau aplikasi seperti yang Anda inginkan.

2. sefan.ru

Jika Anda penggemar game, di sini banyak sekali game keren untuk HP berplatform Java. Anda bebas memilih jenis game yang seperti Anda inginkan. Untuk memudahkan pencarian game, di situs ini Anda tinggal memilih merek HP yang sesuai dengan HP Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih ukuran layar sesuai dengan HP Anda. Di situs ini juga di sediakan kotak pencarian untuk memudahkan Anda mencari konten game.

3. getjar.com

Jika Anda ingin mencari aplikasi yang keren untuk HP Java, getjar tempatnya. Di situs ini banyak sekali aplikasi populer yang siap untuk di unduh seperti operamini, ucbrowser, facebook, whatsapp dll. Tapi sayang sekali sekarang whatsaap sudah tidak suport lagi di HP Java. Jika penasaran, Anda langsung saja mengunjungi situsnya di getjar.com melalui HP Java Anda.

4. mobile9.com

Jika Anda ingin mencari tema, mungkin situs ini yang patut Anda coba. Di situs ini banyak sekali tema keren yang siap Anda gunakan. Dulu saya suka mencari tema di sini untuk HP Nokia C3. Di mobile9.com ini Anda bisa mungundah banyak konten seperti game, aplikasi, video dan masih banyak lagi. Saat Anda membuka situs ini lewat PC, Anda tinggal memasukan jenis HP Anda di kotak yang di sediakan. Contohnya Anda menulis Nokia C3, di situ akan muncul HP sesuai dengan yang Anda tulis yaitu Nokia C3. Setelah itu Anda tinggal pilih Nokia C3, Anda akan di bawa masuk ke page, di page itu Anda tinggal memilih konten yang ingin di unduh.

5. gratisindo.com

Gratisindo adalah situs penyedia konten untuk platform Java. Anda bisa memilih berbagai macam konten spesial Indonesia. Dari pada penasaran mending langsung buka aja situsnya.

Itulah 5 situs untuk download konten platform Java yang saya rekomendasikan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Alamat download untuk HP Java"