Selasa, 05 Juli 2016

Aplikasi Yang Bermanfaat Di Windows Phone


Apa kabar semuanya, baik-baik saja, 'kan?

Tak terasa kita sudah sampai di penghujung bulan suci ramadhan. Semoga ibadah kita di terima oleh Allah SWT. Amin.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberi tau aplikasi apa saja yang harus di miliki pengguna windowsphone selain aplikasi buat chattingan. Para pengguna windowsphone yang masih baru mungkin akan sedikit bingung, kira-kira apa saja aplikasi yang bermanfaat yang harus ada di windowsphone. Ya sudah, langsung aja ke intinya. Berikut ini aplikasi yang bermanfaat di Windowsphone:

1.Metro file Manager.



Aplikasi ini fungsinya untuk mengatur folder-folder yang ada di memori windowsphone Anda. Seperti copy paste, move dan delete file yang ada di memori windowsphone Anda.

2. UC Browse.



Sebenarnya di windowsphone seperti Nokia Lumia, sudah ada browser bawaan, yaitu Internet Explorer. Tapi menurut saya, browser bawaan ini terlalu berat untuk berselancar internet jika jaringannya lemah. Apalagi kalau kita tinggal di perdesaan yang jauh dari BTS terdekat, bisa-bisa kita kesal sendiri. Tapi tenang, Anda masih bisa menikmati internetan dengan sinyal minim dengan UC browser ini. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba UC browser untuk berselancar di internet.

3. HereDrive.



Buat Anda yang hobi berpergian, aplikasi ini sangat bermanfaat. Aplikasi ini bisa menunjukan arah jalan ke tempat tujuan Anda. Seperti bisa menunjukan berapa jauh jarak dari tempat Anda sekarang ke tempat tujuan Anda. Contohnya Anda akan pergi ke Magelang, Anda tinggal tulis aja Magelang di kotak yang sudah tersedia. Setelah itu akan menampilkan hasil jalan menuju ke Magelang, di sertai jarak dan waktu tempuh dengan kecepatan tertentu. Yang lebih keren lagi, aplikasi ini bisa menunjukan ikon-ikon tertentu. Seperti, kantor pos, pom bensin, kantor polisi dan masih banyak lagi.

4. Adobe Reader.



Buat Anda yang hobi membaca buku-buku berformat pdf, kalian harus punya aplikasi ini. Aplikasi ini bisa mencari halaman berapa yang akan kalian baca. Kalian tinggal menulis nomor halaman yang akan di baca.

5. Kamus Indonesia inggris.


Yang ini tidak perlu di jelaskan lagi, semua tau apa fungsi aplikasi ini.

6. Learning Speak English.



Bahasa inggris memang sulit, apalgi soal lesteningnya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa belajar soal lestening. Aplikasi ini juga di lengkapi sebuah kotak seperti kotak pencarian. Jika Anda menulis kalimat tertentu, aplikasi ini akan bersuara seperti yang Anda tulis. contohnya kamu menulis what are you doing?
aplikasi ini akan bersuara what are you doing juga.

7. CCPlayer.


Buat Anda yang suka menonton film, Anda tidak ada salahnya memasang aplikasi ini di windowsphone anda. Aplikasi ini berfungsi memutar video berformat mkv. Aplikasi ini juga bisa menampilkan subtitle juga.

Sepertinya itu aja dulu teman-teman. Semoga apikasi itu bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin mencobanya. Aplikasi itu bisa kalian dapatkan secara gratis.

Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

0 komentar

Posting Komentar