Review Tekken 3 Windows Phone Nostalgia




Sahabat gamer pasti masih ingat dengan salah satu game populer yang satu ini. Dulu game ini pernah menjadi salah satu game favorit di era PlayStation 1 (PS 1) dan PlayStation 2 ( PS 2). Nah, kali ini saya akan meriview game Tekken 3 ini untuk bernostalgia di Windows Phone. Meskipun grafiknya ngga se-sempurna seperti aslinya, tapi game ini tetap menghibur dan pastinya memberi tantangan seperti aslinya.

Screenshot di bawah ini adalah menu utama saat Anda membuka Tekken 3 di Windows Phone. Karena ini versi game Mobile, jadi akan sedikit berbeda dengan Tekken di versi Playstation atau yang lainnya. Tapi inti dari game ini tetap sama, yaitu fighter.



Setelah Anda pilih star, Anda akan di perlihatkan semua para fighter yang siap menjadi jagoan Anda. Setiap fighter tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Setelah Anda memilih satu dari fighter, Anda akan melawan para fighter secara acak. Di Tekken ini ada sepuluh stage yang akan menjadi tantangan fighter Anda. Tapi tenang, jika fighter Anda kalah, Anda tetap melawan fighter yang sama setelah menekan tombol lanjutkan, jadi Anda tidak perlu mengulang dari stage awal. Jika Anda merasa bosan atau ingin keluar dari game, Anda bisa menyimpannya di load untuk bisa di lanjutkan lain hari.



Yang menarik dari game Tekken 3 ini, Anda bisa mengeluarkan jurus andalan sendiri. Setiap fighter tentunya mempunyai jurus yang berbeda-beda dan beda pula cara melakukannya. Contohnya saya menggunakan fighter Eddy: Tekan tombol -> jangan di lepaskan, setelah itu tekan tombol B dan setelah itu tekan tombol C. Yang lainnya ada bisa mencoba sendiri.



Setelah Anda bisa menyelesaikan setiap stage, dari stage satu sampai stage akhir, Anda akan melawan fighter terakhir yang sangat tangguh, karena fighter itu akan berubah menjadi monster.



Kesimpulan dari game Tekken 3 ini adalah: Game ini benar-benar akan membawa Anda benostalgia ke masalalu seperti saat main di PlayStation, dan yamg pastinya menghibur. Good Luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel