Game ala Millioner untuk WindowsPhone

Millioner
Apakah Anda masih ingat dengan salah satu acara telekuis yang berjudul Who Want To Be Millionaire? Ternyata telekuis itu hadir juga versi gamenya, sebenarnya game ini sudah ada sejak lama di versi PC, tapi tak ada salahnya jika memainkannya di windows phone. Game ini benar-benar menantang sekaligus memberi edukasi. Soal-soal yang di tanyakan tidak pertanyaan yang sembarangan. Di game ini Anda akan benar-benar di uji kemampuan otaknya. Tapi sayangnya, di setiap pertanyaanya kita di beri waktu 15 detik untuk segera menjawabnya, jika tidak segera di jawab, permainan akan segera berakhir dan harus mengulang dari awal. Tapi tenang, jika Anda mau mendonasikan uang untuk game ini, waktu yang ada di setiap pertanyaan akan di hapus.

Berikut ini Review game Who Want To Be Millionaire:

Di bawah ini adalah screen capture menu utama.


Di menu utama ini, ada beberapa fitur. Salah satunya fitur kemajuan. Fitur kemajuan ini berfugsi untuk melihat data sejauh mana perkembangan Anda selama bermain game ini. Mulai dari sudah berapa kali bermain, total rupiah yang sudah di dapatkan. (Tapi ingat-ya ini bukan uang beneran jadi, Anda tak perlu mengharapkan uat itu datang beneran hehehe). Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat screencapture di bawah ini.


Jika kurang paham cara bermain, di menu utama ini Anda bisa memilih fitur Aturan Main. Di fitur ini Anda akan di jelaskan bagaimana cara memainkan game ini.


Sekarang lanjut ke permainan. Di menu utama Anda tinggal pilih Bermain, otomatis akan masuk ke permainan. Biasanya, pertanyaan pertama sedikit lebih mudah, tapi lama-kelamaan pertanyaannya menjadi lebih sulit.

Setelah berhasil menyelesaikan banyak peranyaan dan mendapatkan uang banyak, pertanyaan akan menjadi lebih menantang. Sangat di syangkan jika sudah banyak menyelesaikan pertanyaan, tapi harus mengulang dari awal gara-gara gagal menjawab pertanyaan. Nah, untuk itu Anda bisa memanfaatkan bantuan. Di permaianan ini ada tiga bantuan yang bisa membantu Anda saat merasa kesulitan. Lebih jelasnya lihat screencapture di bawah ini.


Jika Anda memilih bantuan 50:50, Jawaban yang tadinya ada empat, setelah memilih fivety-fivety, jawabannya hanya menjadi dua. Jadi, Anda akan lebih mudah untuk memilih jawaban yang benar.

Bantuan yang kedua adalah memanggil saudara, teman, atau orang ahli di bidangnya. Tapi ingatya ini bukan memanggil beneran, ini hanya biar terlihat seperti game profesional. Lebih jelasnya lihat screencapture di bawah ini.

Saat Anda memilih bantuan ini, seolah-olah Anda sedang berbicara dengan orang yang di panggil. Setelah obrolannya selesai, Anda tinggal memilih jawaban seperti yang di beritahukan di percakapan. Contohnya orang yang di panggil itu memilih jawaban B, Anda tinggal memilih B. Dijamain jawabannya benar.

Untuk bantuan yang ketiga ini adalah menggunakan sistem voting. Lebih jelasnya lihat screen captur di bawah ini.

Di bagian atas akan di perlihatkan sebuah hasil voting jawaban oleh para penonton. Jika Anda yakin dengan voting jawaban terbanyak, Anda tinggal memilih jawaban itu.

Menggunakan kesemapatan bantuan ini, masing-masing hanya bisa di lakukan sekali. Jadi setelah itu, Anda harus lebih berhati-hati, karena jika Anda salah menjawabnya, hasil rupiah akan di potong sekian persen. Ataupun mungkin Anda memilih mengundurkan diri untuk mengamankan rupiah yang di dapatkan.

HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Devoloper Alkautsar Pangandaran
Size 20 MB
Platform Windowsphone
Harga Gratis
Itulah sedikit Review game Milioner yang lumayan menantang. Semoga bermanfaat.

Good Luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel