Review City Taxi Driver 3D



City Taxi Driver 3D Simulator adalah salah satu gameplay yang unik. Di sini Anda berperan menjadi seorang sopir Taxi. Anda akan berkeliling kota untuk mengantarkan penumpang. Anda harus benar-benar menaati setiap peraturan yang ada. Jangan sampai Taxi yang Anda kendarai menabrak. Jika menabrak misalnya pagar jalan, di pastikan Anda harus mengulang dari awal, kecuali jika Anda memilih mode free simulator.
Challange Mode

Di game City Taxi Driver 3D Simulator ini ada dua pilihan. Anda bisa memilih career mode atau free mode. Jika Anda memilih career artinya Anda harus bermain sesuai dengan ketentuan yang ada. Anda tidak boleh menabrak seperti pagar jalan, rumah ataupun gedung lainnya. Di mode career ini Anda harus bermain sesuai dengan tantangannya.

Di mode career ini ada 15 tantangan yang harus di selesaikan. Setiap level tentunya memiliki tingkatan-tingkatan yang berbeda.

Selain mode career, di game City Driver Taxi 3D Simulator ini, Anda juga bisa memainkan free mode. Dengan bermain free mode , Anda bebas menjelajahi kota-kota. Anda bisa berkeliling kota tanpa ada tantangan.

Free Mode
Selain yang sudah saya utarakan di atas, di game ini Anda juga bisa memilih controls. Ada tiga pilahan controls yaitu steering wheel, button controls dan device tilt. Selain pilihan versi menyetir, Anda juga bisa memilih tampilan kamera.

Select Control
Game City Taxi Driver 3D Simulator ini sangat cocok di mainkan bagi Anda yang suka main gameplay sederhana. Meskipun sederhana, game ini tetap menarik untuk Ada coba.

Fitur

-Freeplay mode dan Career mode
-Tiga pilihan kontrol. Steering wheel, buttons control dan device tilt.
-3D Graphics
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 17 MB
Developer Lingo Games
Harga Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel