Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Gun strike 2



Sekelompok gerombolan bersenjata mencoba menguasai kota. Mereka berkonspirasi untuk melakukan kudeta. Mereka semua mencoba menguasi beberapa kota dengan cara yang sangat keji. Segala cara penyerangan mereka lakukan. Pluru, granat tak henti-hentinya mereka hujankan.

Arabian
Kota yang indah tiba-tiba menjadi hancur. Mobil-mobil hancur, benda-benda berserakan. Menjadikan kota itu seperti arena pertempuran. Mereka semua bersenjata lengkap dan memiliki tugasnya masing-masing. Ada yang melempar granat, ada pula yang tak henti-hentinya menembakan peluru tanpa ampun.


Di game ini Anda benar-benar harus waspada. Mereka ada di depan mata dan sangat kejam. Gunakanlah senjata semaksimal mungkin. Pehitungkan juga kapan Anda harus melempar granat, jika tidak demikian, granat yang Anda lempar hanya sia-sia. Mereka semua sangat cerdik dan licik. Mereka bisa bersembunyi di balik dinding-dinding dan di manapun yang mereka mau.

Saat Anda merasa kesulitan untuk melawan mereka semua, akan lebih baik jika Anda melakukan upgrade senjata yang bisa di perhitungkan untuk lawan, tapi juga pertimbangkan juga dana yang Anda miliki. Anda bisa membeli senjata yang Anda sukai. Seperti pistol, granat dan masih banyak lainnya.

Weapon Store
Dengan melakukan upgrade senjata, di pastikan Anda akan memberikan sebuah perlawanan yang sengit pada mereka. Dan bisa menyingkirkan mereka satu-persatu dan yang paling penting Anda bisa mengambil alih kota-kota yang mencoba mereka kuasai.

Saat Anda bisa menahlukan beberapa kota, Anda akan naik ke level yang selanjutnya. Di level yang lebih sulit, Anda harus benar-benar waspada dari kecerdikan mereka. Gunakan semaksimal mungkin keterampilan memilih senjata yang ada.

Jika Anda merasa masih kualahan menghadapi mereka, Anda bisa melakukan upgrade diri Anda sendiri. Di sini Anda bisa memilih banyak jagoan yang siap bertempur habis-habisan membela kebenaran. Tapi pertimbangkan juga uang yang Anda miliki. Jangan sampai Anda kehabisan uang saat harus membeli bekal senjata.

Change Character
Setelah Anda melakukan upgrade jagoan, di pastikan pertempuran akan semakin menarik.

Di game ini, Anda harus menahlukan 8 level. Setiap level memiliki 6 pertempuran yang harus di kuasai. Setelah menyelesaikan satu level, Anda akan naik ke level yang selanjutnya, tentunya dengan pertempuran yang lebih ketat.

Fitur

-Upgrade senjata
-Upgrade karakter
-Toko senjata lengkap
- Safe house
-Shoot training
-Achievement

Kelebihan

-Good control
-Good grafik
-Good audio
-Item senjata lengkap

HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 47 MB
Developer Paladin Entertainment CO., LTD
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Review Gun strike 2"