Mungkinkah Nokia Asha Akan Bangkit Lagi?


Produk dari Nokia Asha adalah salah satu ponsel fitur yang pernah meramaikan pasar. Bentuknya yang simple namun tetap cantik adalah salah satu ciri khas dari ponsel seri Nokia Asha.

Meskipun ponsel fitur, tapi Nokia Asha berbeda dengan ponsel fitur lawas. Jika ponsel fitur lawas hanya berfokus pada fitur atau fungsi yang penting-penting saja, ponsel fitur seri Nokia Asha sudah di lengkapi berbagai macam fitur tambahan, seperti media player, browser internet dll.

Salah satu produk dari Nokia Asha via flickr.com


Mengutip laman detik.com via phonearena.com (15/01/18) HMD Global selaku pemegang merek Nokia telah mendaptkan hak cipta merek Nokia telah mendaptkan hak cipta merek Nokia Asha melalui kantor properti intelektual Eropa. Merek itu telah resmi menjadi milik HMD Global sejak 10 Januari 2018.

Meskipun demekian, banyak berspekulasi bahwa HMD Global tidak akan memakai nama Asha untuk ponsel fitur, melainkan untuk smart phone dengan harga yang lebih terjangkau yang menggunakan OS Android GO.

Mungkin itu bisa menjadi kenyataan, pasalnya HMD Global sudah pernah membangkitkan seri Nokia 3310 atau yang sering di sebut dengan Nokia 3310 Reborn.

Nokia 3310 reborn sendiri hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda dari Nokia 3310 yang pertama kali di keluarkan. Nokia 3310 reborn bodinya lebih ramping dan di bekali kamera yang membuat Nokia 3310 ini lebih menarik.

Dan kabarnya, HMD Global sedang sibuk mempersiapkan dua model smart phone terbarunya, yakni Nokia 9 untuk segmen flagship dan Nokia 1 sebagai ponsel pertamanya yang mengusung OS Android Go.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel