Review Subway Surfers: Game Pertama Yg Mencapai 1 Miliar Unduhan


Subway Surfers
Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Subway Surfers. Game yang cocok untuk dimainkan untuk kategori umur ini sekarang sedang naik daun. Pasalnya, Subway Surfers sendiri menjadi game pertama yang mencapai satu miliar unduhan. Kabar ini dipublikasikan sendiri oleh Kilo, yang notabennya sebagai developer Subway Surfers.

Untuk itu, fiturmedia bakalan melakukan review singkat terhadap game keren ini.

Oke langsung kepembahasannya:

Gameplay


Game Subway Surfer menawarkan gameplay yang cukup unik. Jika Anda menyukai gerakan parkour, Anda akan jatuh cinta dengan game ini. Di game ini Anda akan terus berlarian tanpa henti, kecuali Anda menabrak sesuatu didepannya.

Di game Subway Surfers sendiri, Anda harus melawati banyak rintangan yang ada didepannya seperti kereta, palang melintang, semak dan berbagai macam rintangan yang lainnya. Anda dituntut untuk melompat, merunduk, untuk melewati setiap rintangan yang ada.

Didalam game Subway Surfers sendiri, Anda tidak akan bisa menemukan tingkat kesulitan atau level yang dipilih, tapi secara otomatis tingkat kesulitan itu akan bertambah seiring Anda berlanjut bermain.

Seperti kebanyakan game dengan tipe running, di game Subway Surfers sendiri Anda akan semakin cepat berlari seiring berjalannya bermain game, itu artinya Anda harus menggunakan refleks yang cepet untuk merunduk, melompat melewati rintangan yang ada didepannya.

Fitur


Seperti game yang lainnya, disetiap game pasti ada reward atau koin yang bisa dikumpulkan untuk membelikan sesuatu di Store yang tersedia.

Di dalam Store yang tersedia, Anda bisa melakukan upgrade  power up atau membeli beberapa barang seperti:

Hoverboard: Untuk memberikan perlindungan selama 30 detik ketika kamu menabrak rintangan.

Mystery Box: Untuk memberikan hadiah berupa koin atau item.

Score Booster: Untuk memberikan tambahan pada skor selama permainan.

Mega Headstart: Untuk membawa kamu ke 1000 meter didepan pada saat permulaan permainan.

Di dalam game Subway Surfers, Anda juga mendapatkan alat yang bisa di manfaatkan untuk meringankan misi yang sedang kamu jalankan seperti JetPack, yang bisa digunakan untuk terbang, Coin Magnet, untuk menarik koin-koin yang ada di sekitar karakter, dll.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan kotak misterius yang jika dibuka kamu bisa mendaptkan koin atau sebuah item tertentu.

Kesimpulan

Secara grafik, Audio dan elemen-elemen yang ada, game Subway Surfers sudah lumayan keren untuk ukuran sebuah game mobile. Jadi menurut kami, game ini benar-benar patut untuk diunduh untuk menemani saat bersantai.

Subway Surfers Tembus 1 Miliar Unduhan Di PlayStore

Baru-baru ini pihak developer mengabarkan, bahwa game Subway Surfers telah di unduh sebanyak 1 miliar kali di perangkat Android. Dan ini menjadikannya sebagai game pertama yang bisa mencapainya.

Game Subway Surfer endiri melakoni debutnya di perangkat mobile yaitu enam tahun yang lalu. Menurut developer game ini, SYBO dan Kiloo Games, Subway Surfers merupakan yang paling banyak di unduh selama 2017.

Subway Surfers juga pernah memecahkan rekor unduhan tahunan dengan jumlah lebih dari 400 juta yang berasal dari unduhan organik di Android dan iOS. Dalam pengumumannya, CEO SYBO, Mathias Gredal Noervig menjajikan bakal ada kejutan bagi penggemmar game tersebut.

"Kmai telah mencapai prestasi besar dengan mengkombinasikan kekuatan kami di SYBO dan Kiloo. Pertumbuhan selanjutnya dari game dan merek ini menjadi fokus kami, dan kami tak sabar merilis pembaruan dan film pendek yang akan di rilis akhir tahun ini. Pemain akan memiliki konten yang lebih hebat lagi untuk di pakai." katanya yang di kutip dari detiknet via phonearena, Sabtu ( 17/03/2018 ).

Sampai saat ini, ada 79 tur dunia yang di rilis pengembang, dan yang paling populer pada tahun lalu yakni destinasi Subway Surfers di Peru , Saint Petersburg, dan Kairo.
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Android, iOS, Windowsphone
Ukuran Tergantung ukuran
Developer Kilo
Harga Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel