Darknes Rises, Game Android Bertarung di Dunia Kegelapan


darkness rises
Darkness Rises via youtube
Bagi kamu yang suka bermain game bergenre RPG, Darkness Rises bisa menjadi pilihan alternatif. Game yang dikembangkan oleh NEXON Company ini menawarkan gameplay yang cukup menarik. Anda akan diajak berpetualang, bertarung di Dunia kegelapan.

Nah, pada kesempatan kali ini, fiturmedia.com bakalan membahas tentang game Darkness Rises, game yang layak untuk dicoba. Langsung aja, comot....


Darkness Rises sendiri adalah game yang berasal dari Korea, namun di Korea, game ini berjudul Dark Avenger 3. Sedangkan versi global, game besutan Nexon Company ini berjudul Darkness Rises.

Game ini berlatar belakang atau bertemakan kegelapan. Setiap elemen yang ada di game ini didesain dengan apik dan dipadukan pula dengan grafis 3D membuat game ini memiliki kesan yang sangar.

Darkness Rises menawarkan gamplay yang cukup unik. Di game ini memiliki beberapa jenis karakter yang memiliki kemampuan khusus dengan beberapa senjata yang kuat, monster yang bisa ditunggangi, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk bekal bertarung melawan musuh.

Games akan diajak bertarung melalui sebuah cerita yang cukup keren dan pastinya mengesankan. Di game Darkness Rises tersedia konten sulih suara sepanjang permainan, termasuk untuk bagian-bagian adegan ceritanya. Menariknya, developer bekerjasama dengan SIDE UK Studio untuk mengisi suara dengan aktor sulih suara Jo Wyatt (Hero Zero Dawn) dan Alec Newman (Assalamu'seperti Creed).

Tidak hanya sampai disitu, pertempuran melawan bos adalah salah satu tantangan yang akan menguji kemampuan para gamer. Seperti game kebanyakan, tingkat kesulitan akan terus naik seiring dengan perjalanan para gamer memasuki teritori lawan yang cukup menakutkan.

Video Gameplay Darkness Rises

 

Darkness Rises juga menawarkan mode multyplayer secara realtime atau online yang akan menambah keseruan bermain game ini. Untuk bermain game ini, kamu bisa download di Google Play atau PlayStore dengan harga gratis.

Disadur dari majalah Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel