Mungkinkah Nokia XpressMusic Terlahir Kembali?

Nokia X pressMusic Terlahir Kembali
Salah satu Nokia yang negusung XpressMusic
Gambar flickr/pete
HMD Global sebagai pemegang merek Nokia, kemungkinan besar akan meluncurkan HP legendarisnya. Jika beberapa waktu lalu HMD Global meluncurkan Nokia 3310 Reborn, kali ini HMD Global bakalan melahirkan Nokia XpressMusic.

Nokia XpressMusic menjadi salah satu HP yang cukup keren dimasanya. Mengusung fitur unggulan disektor musik, HP ini memiliki keunggulan tersendiri.

Rencanaya, Nokia XpressMusic yang baru akan menawarkan fitur sederhana seperti Nokia 110 yang dirilis pada 2019. HP ini akan dibekali dengan single-core 0,36 GHz yang dipadukan dengan RAM 8GM dengan memori penyimpanan 16MB dan bisa ditingkatkan melalui memori eksternal berupa micro-SD hingga 32GB.

Layar yang dibekalkan pada HP ini hanya 2,4 inci yang memiliki resolusi 240 x 320 piksel. Selain itu, HP Reborn ini juga dibekali sebuah kamera, tapi sayangnya kameranya dipastikan tidak bisa digunakan selayaknya HP masa kini, pasalnya HP ini hanya dilengkapi dengan kamera beresolusi 0.3MP. Meskipun demikian, HP ini tetap dilengkapi dengan LED flash yang dapat difungsikan sebagai senter. Sedangkan pada sektor dayanya, HP ini dibekali baterai berkekuatan 1.2000 mAh.

Nokia mulai menyegarkan merek dagang Xpreess-on pada tahun 2018. Tapi hal penting yang harus diketahui yaitu, HP ini akan dibatasi untuk jaringan 2G, itu artinya, HP kemungkinan tidak bisa digunakan dibeberapa operator.

Sumber refrensi: cnbcindonesia

Belum ada Komentar untuk "Mungkinkah Nokia XpressMusic Terlahir Kembali?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel