5 Cara Meningkatkan Viewer YouTube dengan Cepat dan Aman

Kedenganrannya memiliki chanel YouTube menyenangkan kan?

Youtube
Gambar oleh pixabay
Dengan memiliki chanel YouTube, kamu bisa membagikan karya-karya video kamu ke semua orang. Tapi memiliki chanel YouTube yang ramai dan memiliki viewer yang banyak bukanlah perkara mudah seperti membalikan telapak tangan. Kamu harus kerja keras dan terus berusaha.

Buat kamu yang viewer videonya masih sedikit, tak perlu berkecil hati. Kamu bisa melakukan tips sederhana ini untuk menarik viewer di chanel YouTube kamu.

Berikut ini cara mendapatkan viewer dengan cepat dan aman:

1. Membuat konten video dengan topik yang sedang viral

Untuk menarik para viewer yang banyak, kamu bisa melakukan tips sedrhana ini, yakni kamu harus membuat konten video denagan topik yang sedang viral. Contohnya hal-hal yang lagi booming di jagat internet. Dengan begitu, viewer bakalan naik dan beberapa dari mereka bakalan meninggalkan komentar di video kamu. Bisa jadi malah mereka akan subcibe chanel kamu, karena chanel YouTube kamu bagus.

2. Harus Fokus

Selain membuat konten yang dengan topik yang lagi viral, kamu harus fokus. Fokus dalam artian kamu harus membuat video dengan topik tertentu saja, tiak gonta-ganti. Misalnya kamu sering membuat video dengan topik gadget, kamu jangan sekali-kali membuat video dengan topik makanan, kan gak nyambung. Bisa-bisa para subcriber bakalan kabur. Agar tidak bosan, sesuakan dengan hobi kamu. Misalnya kamu hobi traveling, kamu bisa membuat konten video tentang traveling.

3. Buat video dengan kualitas yang bagus

Mungkin kamu pernah kan nonton video di chanel YouTube yang memiliki kualitas video yang bagus. Ketika kita menonton video dengan kualitas video yang bagus, kita terasa nyaman menontonnya. Tips ini bisa kamu terapkan di chanel YouTube kamu. Mulai sekarang kamu harus membuat konten video dengan kualitas terbaik, jangan setengah-setengah agar para penonton tidak kabur dari chanel YouTube kamu.

4. Terapkan teknik SEO

Jika kamu ingin serius mendalami dunia YouTuber, kamu harus mempelajari juga teknik SEO. Kamu bisa googling untuk mempelajari tenik SEO YouTube. Dengan mengoptimalkan SEO, kemungkinan besar video YouTube kamu bakalan banyak viewernya.

5. Promosikan video maupun chanel YouTube kamu

Tips ini juga tidak kalah ampuh untuk menambah viewer video YouTube kamu. Kamu bisa promosikan video YouTube kamu ke beberapa akun media sosial kamu, atau kamu bisa promosikan ke teman maupun sanak saudara. Untuk menjagkau lebih banyak orang, kamu bisa mempromosikan dengan berbayar.

Itulah 5 langkah untuk menambah viewr video YouTube dengan ceapat dan mudah.Tetap semanagat.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Meningkatkan Viewer YouTube dengan Cepat dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel