Nokia C1, Android Murah Harga Satu Jutaan

Nokia C1, Android murah harga satu jutaan
Nokia C1 mengusung
OS Android Go Edition
Image/Nokia.com

Jika kamu sedang mencari Android murah, sepertinya Nokia C1 cocok buat kamu. Memiliki harga yang relatif murah, sepertinya Nokia ingin menyasar kalangan menengah kebawah.

Dilihat dari segi performanya, Nokia C1 hanya dibekali spesifikasi dan fitur standar saja. NokiA C1 hanya dibekali layar berukuran 5,4 inci dengan resolusi 480x960 piksel berteknologi IPS yang dilengkapi dengan kaca pelindung.

Untuk sektor fotografi, Nokia C1 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang juga terdapat lampu LED FLASH untuk menghasilkan  gambar selfi yang bagus. Tidak beda dengan kamera selfi, kamera utama yang tersedia di Nokia C1 juga hanya memiliki  resolusi 5 megapiksel.

Dapur pacu yang disematkan pada smartphone ini juga tergolong biasa-biasa saja. Nokia C1 membekali prosesor quad-core 1,3 GHz yang ditandemkan dengan RAM 1GB serta memory internal 16GB. Untuk dayanya, Nokia C1 hanya membekali baterai 2500Mah.

Berhubung ini smartphone yang dijual dengan harga terjangkau, pihak HMD Global mengadopsi sistem OS Android Go Edition. Jika kamu ingin tau apa itu Android Go, kamu bisa bisa baca lewat link ini.

0 Response to "Nokia C1, Android Murah Harga Satu Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel