5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2020

Buat kamu yang berencana ingin merekam layar Android untuk di upload di chanel youtube, berikut ini kami rekomendasikan 5 aplikasi perekam layar terbaik. Aplikasi-aplikasi yang akan dibahas dibawah ini tentu memiliki keunggulan tersendiri. Ya sudah tidak perlu berlama-lama, berikut ini 5 perekam layar android terbaik versi fiturmedia.

5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2020
Dengan aplikasi perekam layar, pengguna dapat
merekam aktifitas layarseperti game dan presentasi.
Gambar/Pixabay
5 aplikasi perekam layar android terbaik Cocok untuk merekam game

1. Super ScreenRecorder

Yang pertama adalah Super ScreenRecorder. Aplikasi ini bisa diandalkan, karena saya sudah membuktikan sendiri menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar. Meskipun aplikasi ini hanya memiliki ukuraan dibawah 30 MB, tetapi performa dari aplikasi ini tetap bisa diandalkan, hasil dari rekaman tidak mengecewakan. Menariknya, hasil dari rekaman menggunakan Super ScreenRecorder ini tidak memilki watermak.

2.Mobizen

Mobizen juga tidak kalah baik dari Super ScreenRecorder, karena hasil rekaman dari Mobizen ini cukup jernih. Menariknya, Mobizen pernah mendapatkn penghargaan aplikasi terbaik 2016 oleh Google. Penghargaan tersebut didaptkan karena Mobizen menjadi salah satu aplkasi perekam layar terbaik dan memiliki jumlah unduhan yang luar biasa.

3. AZ Screen Recorder

Sama halnya dengan Super ScreenRecorder, hasil rekaman dari aplikasi ini juga tidak memiliki watermark. Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik, AZ Screen Recorder dapat menghasilkan rekaman sampai dengan resolusi full HD. Dengan begitu, sudah pasti hasil rekaman terlihat jernih.

4. HD Screen Recorder : Audio Video Recorder

Aplikasi ini juga dapat diandalkan. Performa dan fitur yang disematkan juga tidak kalah mumpuni, seperti pengguna dapat menyimpan hasil rekaman di memori eksternal, tentu ini sangat menguntungkan bagi smartphone yang memiliki memori internal kecil.

5. Screen Recorder Pro

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sudah dibahas diatas, Screen Recorder Pro juga memiliki fitur memiliki fitur unggulan, seperti dapat menyimpan hasil rekaman di memori eksternal. Selain itu, Screen Recorder Pro juga memiliki fitur editing yang simple tetapi terlihat professional. Maka dari itu, aplikasi ini layak untuk dicoba.

Itulah 5 perekam layar yang bisa kamu coba. Sebenarnya di Play Store banyak sekali aplikasi serupa, tetapi kamu bisa mencoba yang sudah dibahas diatas. Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel