Cara Merekam Layar HP Asus Zenfone Live L1

Beberapa waktu yang lalu fiturmedia sudah membagikan tips dan trik sederhana Cara screeshoot Asus Zenfone Live L1, kali ini fiturmedia akan membagikan lagi tips dan trik keren lainnya, yaitu Cara Merekam Layar HP Asus Zenfone Live L1. Dengan tips ini, kamu bisa merekam aktiftas  layar seperti merekam game yang sedang kamu mainkan.


Oh ya, sebenarnya tips ini juga bisa diterapkan untuk HP Android lainnya. Berhubung penulis menggunakan HP Asus Zenfone Live L1, jadinya prakteknya pake HP Asus Zenfone Live L1. Ya sudah, langsung saja ke tutorialnya.

Berikut ini cara merekam layar HP Asus Zenfone Live L1

Sebenarnya di HP Asus Zenfone Live L1 sudah ada fitur merekam layar ketika main game, tetapi hasilnya kurang maksimal, jadi tetap harus menggunakan aplikasi pihak lain.

Pertama kamu install dulu Super Screen Recorder di Play Store.

Lalu buka aplikasi yang sudah terinstal tersebut, Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini.


Setelah itu, ketuk gambar seperti yang diberi tanda seprti gamabr diatas. Akan muncul pop up seperti gambar dibawah ini.


Untuk mulai merekam, ketuk seperti gambar yang diberi tanda seperti diatas. Sekarang aplikasi sudah mulai merekam. Kamu bisa merekam apa saja dilayar, seperti game dan lainnya.

Untuk berhenti, kamu tinggal ketuk tampilan seperti gambar yang diberi tanda dibawah ini. Perekaman layar pun sudah selesai.


Hasil rekaman pun akan tersimpan di HP, tapi sebelum tersimpan, kamu bisa melakukan editing dulu.


Seperti yang sudah disinggung diatas, tips merekam layar ini juga bisa diterapkan pada HP Android lain yang sudah bisa instal Super Screen Recorder. Selamat mencoba ya.

Rekomendasi: 5 aplikasi perekam layar android terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merekam Layar HP Asus Zenfone Live L1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel