Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Anti Virus Terbaik untuk Komputer agar Tetap Dinamis

Apabila komputer kamu diserang oleh virus, maka segera lah mencari anti virus terbaik untuk komputer. Supaya komputer kamu bisa segera berjalan normal sehingga tidak menghambat dalam pengerjaan tugas baik kantor maupun yang masih di bangku perkuliahan, untuk itu komputer harus bisa terhindar dari virus.

Untuk dapat menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah, pastinya membutuhkan komputer atau laptop yang bisa membantu untuk menggarap berbagai tugas tersebut. Untuk itu kamu harus bisa menjaga dan merawat komputer kamu sehingga bisa tetap berjalan dengan lancar dan baik tanpa beban.

Akan tetapi di zaman sekarang banyak oknum cyber yang membuat virus pada komputer untuk melakukan hack pada komputer atau untuk agar bisa mendapatkan berbagai data yang diinginkannya. Bahkan virus pada komputer ini juga dapat membuat komputer kamu tidak bisa digunakan sama sekali.

Beberapa Anti Virus Terbaik untuk Komputer

Untuk menanggulangi berbagai virus yang dapat menyerang komputermu, kamu bisa menggunakan anti virus supaya komputer mu bisa tetap berjalan dengan benar. Dan sudah banyak beredar berbagai anti virus yang cocok dipakai untuk semua jenis komputer, jadi kamu tak perlu khawatir.

Di urutan pertama kamu bisa mencoba menggunakan avast anti virus, di mana anti virus ini merupakan anti virus gratis dan terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini. Anti virus ini sangat populer di kalangan masyarakat karena dapat membunuh malware dan virus yang menyerang komputer.

Anti virus avast ini memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat dalam menangani berbagai jenis virus. Jadi komputer kamu pastinya akan lebih aman dengan menggunakan avast anti virus ini. Di antaranya ada smart scan yang bisa mendeteksi berbagai ancaman, kemudian cybercapture untuk membunuh berbagai virus.

Anti virus terbaik untuk komputer selanjutnya adalah Avire Free Antivirus. Anti virus ini menjadi salah satu anti virus paling tua yang pernah diciptakan, yaitu mulai pada tahun 1986. Di antara fitur yang sangat bagus dari antivirus ini adalah protection cloud untuk menganalisa file supaya tetap aman dari virus.

Dan anti virus terakhir yang sangat bagus kinerjanya dalam membunuh berbagai virus pada komputer adalah Smadav. Anti virus ini dibuat dan dijalankan oleh para developer tanah air, sehingga sangat cocok digunakan oleh pengguna di tanah air, di mana komputer kamu pastinya akan aman memakai anti virus ini.

Beberapa kelebihan dari anti virus ini adalah anti virus smadav dapat mendeteksi virus – virus lokal yang mana tidak dapat terdeteksi oleh anti virus buatan luar negeri. Untuk itu anti virus ini sangat cocok bagi pengguna lokal, dan sangat ringan ketika diinstall di komputer kamu, apalagi juga gratis.

Berbagai Kelebihan Anti Virus

Beberapa anti virus ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan, jadi kamu bisa memilih sesuka hatimu ingin memilih yang mana sehingga bisa kamu gunakan pada komputermu. Kamu juga pastinya sudah memiliki pertimbangan sendiri dalam memilih anti virus, karena akan berpengaruh kepada kinerja komputer.

Dengan telah mengetahui dari berbagai jenis anti virus dan tentunya kelebihannya masing – masing, maka kamu bisa menentukan mana yang cocok dan kamu butuhkan untuk komputermu. Banyak sekali kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan anti virus terbaik untuk komputer.

Posting Komentar untuk " Beberapa Anti Virus Terbaik untuk Komputer agar Tetap Dinamis"