Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Poco M3 Pro 5G Terlengkap dan Termurah

Xiaomi kembali memboyong sub-brand miliknya yakni Poco ke Indonesia. Sebelumnya, Poco varian M3 telah melenggang di pasaran smartphone Indonesia. Kini telah muncul varian baru, begini spesifikasi Poco M3 Pro 5G.

poco m3 pro 5g
Poco M3 Pro 5G Design
Gamnbar dari Flickr

Poco M3 Pro 5G menjadi pendatang baru sebagai pesaing segmen smartphone dengan RAM/ROM 6/128Gb. Poco M3 apakah sudah 5G? Kali ini, Xiaomi mengeluarkan varian Poco M3 yang sudah dilengkapi dengan jaringan 5G.

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G Jeroan Makin Kece

Setelah rilis Juni 2021 lalu, Xiaomi memboyong Poco M3 Pro dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Smartphone ini telah didukung dengan jaringan 5G yang akan mendukung kecepatan dalam mengakses internet meskipun di Indonesia masih mengembangkan jaringan ini.

Berikut spesifikasi Poco M3 Pro 5G:

Dapur Pacu

Poco M3 Pro memiliki dapur pacu yang cukup berbeda dengan pendahulunya, Poco M3. Pasalnya, M3 Pro membawa chipset asal Taiwan yakni MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G yang dipadukan dengan CPU 2 Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHZ Cortex-A55).

Poco M3 Pro apakah Hp gaming? Dapur pacu Poco M3 Pro ini sangat cocok untuk gaming karena dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 sehingga menampilkan grafis yang mulus. Untuk game tertentu, grafis bisa lebih halus hingga HD dan tidak mudah nge-lag.

Disisi lain, untuk menjalankan seluruh sistem dengan lancar maka Poco M3 Pro juga menyematkan processor Android 11 dengan interface MIUI 12.

Body

Sedangkan untuk body Poco M3 Pro dilengkapi dengan pelindung layar yakni Corning Gorillas Glass 3. Meskipun masih menggunakan pelindung layar tersebut namun sudah cukup memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Poco M3 Pro menggunakan layar berukuran 6,5 Inch yang dilengkapi dengan layar IPS LCd dengan resolusi Full HD Plus (1800 x 2400 pixels). Wajar saja, dengan layar yang besar dan resolusi yang besar pula akan mendukung kenyamanan pengguna ketika menjalankannya.

Kamera

Bagian kamera menjadi hal yang banyak disoroti pengguna saat ini. Aktivitas fotografi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam memenuhi konten. Oleh karena itu, Poco M3 Pro menyematkan kamera depan dengan ukuran 8MP.

Sedangkan untuk kamera belakang dilengkapi dengan 3 lensa yakni 48 MP untuk kamera wide, 2MP untuk kamera macro dan 2 MP untuk kamera depth sehingga memberikan hasil jepretan yang halus dan tajam.

Pada kamera belakang, juga dilengkapi dengan fitur pendukung fotografi diantaranya Dual-LED Dual-flash, HDR dan Panorama.

Fitur

Poco M3 Pro dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni, lalu apakah Poco M3 Pro 5G ada NFC? Salah satu keunggulan dari smartphone besutan Xiaomi adalah adanya NFC. Fitur ini akan memudahkan dalam pengiriman file gambar, video, dokumen bahkan hingga pembayaran.

Daya Baterai

Poco M3 Pro disematkan daya baterai berkapasitas besar yakni 5000mAh. Baterai yang digunakan adakah Li-Po yang awet dan dilengkapi dengan fast charging 18W. Dengan daya yang besar, baterai akan memperlancar kinerja sistem software smartphone.

Harga Poco M3 Pro 5G di Indonesia

Harga dan spesifikasi tidak bisa terlepas dari smartphone keluaran terbaru. Tentu saja, harga juga akan menentukan spesifikasi smartphone. Sedangkan untuk Poco M3 Pro dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni namun memiliki harga yang terjangkau.

Spesifikasi lain dari M3 Pro 5G dari segi penyimpanan berbeda dengan Poco M3 karena M3 Poco Pro 5G memiliki dua pilihan yakni RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Dilihat dari segi penyimpanan, maka harga jual dari Poco M3 Pro pun juga berbeda. Lalu berapa harga Poco M3 Pro 5G?

Harga sesuai spesifikasi Poco M3 Pro 5G untuk RAM 4GB/64GB sekitar Rp 2.600.000 sedangkan untuk ukuran RAM 6GB/128GB dijual dengan harga Rp 2.900.000. Anda bisa mendapatkannya di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan marketplace lainnya.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Poco M3 Pro 5G Terlengkap dan Termurah"