Jumat, 19 Mei 2017

Cara Cek Hardware Windows Phone

Cara Cek Hardware Windows Phone

Buat Anda yang menggunakan smart phone OS WP, tidak ada salahnya me-ngecek kondisinya smart phone Anda menggunakan salah satu aplikasi ini. Aplikasi ini di lengkapi berbagai fitur yang bermanfaat untuk smart phone Anda.

Saat Anda membuka aplikasi ini di dashbord utama akan di tampilkan beberapa info smart phone Anda, Sperti operator yang Anda gunakan, status jaringan, battrey level, dll.


Setelah Anda menggeser screen ke kiri, Anda akan di perlihatkan berbagai fitur, seperti screen test, hardware test dan sistem informasi. Setiap fitur memiliki fungsi masing-masing.

Screen test memiliki fitur sebagai berikut:

LCD Colors: Berfungsi untuk me-ngetest warna yang ada di screen.

Dimming: Ini hampir sama dengan LCD Colors

Touch: Berfungsi untuk menguji sensitive screen smart phone Anda, apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Multi touch: Berfungsi untuk menguji sentuhan dengan multi touch, contohnya sentuhlah menggunakan dua atau tiga jari secara bersamaan.


Hardware test memiliki banyak fitur. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk menguji semua hardware smart phone Anda, seperti speaker, microphone, vibration dan masih banyak lagi.

System informasi berfugsi untuk mengetahui info smart phone Anda, seperti device, kamera, network, storage.
Selain itu, Anda bisa menggunakan fitur lain di Aplikasi ini. Geser kekiri screen smart phone Anda, Anda akan di perlihatkan beberapa tools yang bisa di gunakan.


Catatan: Mungkin akan ada fitur yang tidak berfungsi di aplikasi ini, di karenaakan smart phone Anda tidak mendukung fitur tertentu.

0 komentar

Posting Komentar