Minggu, 14 Mei 2017

Game Pac-Man Classic Pro


ss pacman classic pro
Jangan remehkan game sederhana ini. Dulu Pac-Man menjadi salah satu game arcade yang sangat populer. Pac-Man pertama kali di terbitkan pada tahun 1980 di Jepang. Game ini di kembangkan Namco dan di terbitkan Midway. Desainnya memang unik dan sederhana, tapi game ini pernah menjadi salah satu ikon game di jamannya.

Pac-Man Pro Classic  kurang lebih sama dengan game yang di kembangkan Namco. Kita menyusuri lorong-lorong yang berliku-liku untuk memakan titik-titik dan benda lain seperti strawberry. Di saat kita berusaha memakan titik-titik, ada empat hantu warna-warni yang terus mengejar Pac-Man. Empat hantu itu terus berpatroli keseluruh lorong untuk menangkap Pac-Man.

Di Pac-Man klasik ini, kita di beri tiga nyawa, artinya jika Pac-Man di makan hantu, masih ada kesempatan untuk meneruskan lagi untuk mengambil titik-titik dan benda lainnya.
Jika kita berhasil mengambil titik-titik sampai habis, kita akan di bawa ke level selanjutnya, tentunya dengan level yang lebih sulit.

Pac-Man clasik Pro ini menggunakan grafis 2D. Di dalamnya ada empat navigasi yang berfungsi untuk mengarahkan Pac-Man menyusuri lorong yang berliku-liku, di sertai juga fitur sound, membuat game ini lebih menarik.

Buat Anda yang menggunakan OS WP, tidak ada salahnya mencoba Pac-Man Classic Pro ini.

0 komentar

Posting Komentar