Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Aplikasi KKBI


kamus besar bahasa indonesia

Buat Anda yang suka nonton berita, ataupun membaca mungkin sering dengar presenter ataupun naratornya mengucapkan kata-kata menggunakan bahasa yang sangat baku. Seperti kooperatif, konspirasi, konperehensif, dan masih banyak lagi. Terkadang kita yang masih awam tidak bisa memahami bahasa tingkat tinggi seperti itu, dan jadinya bingung sendiri. Tapi tenang, buat Anda pengguna OS WP, tidak ada salahnya memanfaatkan salah satu aplikasi ini, yaitu KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

Dengan aplikasi ini, kita akan mendapatkan banyak manfaat. Kita bisa mempelajari bahasa Indonesia lebih dalam. Memahami Bahasa Indonesia yang lebih baku. Apalagi bagi Anda yang hobi menulis ataupun membaca, aplikasi ini akan sangat membantu.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda tinggal buka aplikasinya, setelah itu tulis kata di kolom yang sudah di sediakan. Dan pilih kata yang sudah di tulis tadi, secara otomatis akan di perlihatkan hasilnya.


Di aplikasi ini di beri beberapa fitur. Salah satunya, Anda bisa meng copy hasil tulisan itu untuk di pastekan di mana yang Anda di inginkan. Selain fitur copy/paste, Anda bisa mengganti warna background seperti yang di inginkan, memperbesar atau memperkecil tulisannya. Jadi tak ada salahnya Anda mencoba Aplikasi sederhana dan sangat bermemanfaat ini. Good Luck.

Posting Komentar untuk "Review Aplikasi KKBI"