Review Aplikasi ConectivityShorcuts



Buat Anda pengguna OS Windowsphone, pernah tidak merasa malas untuk masuk ke pengaturan untuk melakukan setting wife, bluetooth, jaringan bahkan modus penerbangan. Nah, jika Anda merasa malas, Anda bisa memanfaatkan salah satu aplikasi yang sederhana ini.

Namanya Conectivity Shorcuts, yang berfungsi untuk menampilkan salah satu setting ke menu live tile atau layar utama. Contohnya Anda bisa menampilkan setting wife langsung ke screen utama Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot masuk ke pengaturan dulu untuk melakukan setting wife.

Di aplikasi Conectivity Shorcuts ini ada 5 setting yang bisa di tampilkan secara live tile. Di antaranya wife, bluetooth, jaringan, modus penerbangan dan yang terakhir lokasi.

Cara menggunakan aplikasi cukup mudah, Anda tinggal buka aplikasi Conectivity Shorcutnya, lalu Anda tinggal tekan agak lama bagian yang ingin Anda jadikan live tile, setelah itu akan muncul pilihan, Anda tinggal pilih 'pin to start' secara otomatis wife akan tampil di menu utama.

Aplikasi ini di desain dengan sederhana namun kaya fungsi. Salah satu fitur di aplikasi ini adalah mengganti warna background, jadi Anda bisa mengganti warna dengan sesuai keinginan Anda.
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 1 MB
Developer App Cave
Harga Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel