Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uji Matimatika Anda dengan Crazy Math



Buat Anda yang suka matematika, atau bahkan yang tak suka dengan matematika, Anda bisa menguji kemampuan otak Anda dengan aplikasi ini. Crazy Math mungkin aplikasi yang pas buat mengasah skill Anda di bidang matematika.

Cara bermain aplikasi ini cukup mudah, Anda tinggal menjawab soal-soal yang muncul di screen smartphone Anda. Dan jawabannya ada di bawahnya, Anda tinggal memilih jawaban yang menurut Anda benar. Setiap pertanyaan akan ada cursor waktu. Cursor waktu itu akan bertambah lagi jika Anda bisa menjawab pertanyaannya.


Di aplikasi Crazy Math ini, Anda bisa memilih dua versi tantangan. Normal dan Crazy. Saat Anda memilih normal, soal-soal yang muncul di screen smartphone Anda lumayan mudah, tapi tetap menantang apa lagi buat Anda yang tidak suka dengan matematika, di jamin soalnya bikin geleng-geleng kepala.

Saat memilih Crazy, Anda akan mendapatkan tantangan yang lebih sulit. Setiap pertanyaan yang muncul akan lebih sulit, apalagi angkanya di tambah koma, membuat soalnya lebih rumit dan di jamin akan menguji kesabaran Anda.

Di Crazy Math ini juga ada fitur upgrade, jadi Anda bisa melakukan upgrade secara online. Meskipun desain aplikasi ini sederhana, tapi begitu besar manfaatnya, apalgi buat Anda yang menyukai matematika. Jadi aplikasi ini layak untuk Anda coba.


HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran -
Developer I Putu Yoga Permana
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Uji Matimatika Anda dengan Crazy Math"