Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Combat Shooter 3D-Army Commando


Seorang mantan pasukan tentara turun tangan dalam misi melawan serangan teroris yang sedang berada di sebuah kapal angkatan laut yang membawa senjata. Di sini Anda akan bertindak sebagai komando yang di sewa untuk bertugas melawan teroris yang mencoba menguasai kapal.

Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat mendebarkan. Salah satu senjata Anda adalah AK-47 yang siap untuk menemani Anda untuk menghabisi mereka semua. Selain senjata jenis AK-47, Anda juga bisa menghabisi mereka semua dengan senjata jenis MK-11 yang lebih ampuh. Anda juga bisa menggunakan senjata yang lain seperti M-16 dan HK-33.


Di game ini, Anda harus menaklukan 4 lokasi yang berbeda.  CS EMPRESS, CARGO INFINITIUM, CARRIER SIEGE, DAN BS MANHATTAN. Di setiap lokasi Anda akan mendapatkan perlawanan yang sengit. Gunakan keterampilan membidik Anda. Kewaspadaan adalah salah satu kunci Anda untuk menyelamatkan diri Anda dari para kejamnya teroris.


Mereka selalu muncul dari sudut-sudut yang tak pernah terduga. Selusin peluru mungkin akan menghujani Anda. Itu akan membuat suasana menjadi sedikit mengerikan. Anda benar-benar harus waspada. Sedikit bersembunyi di balik pagar pembatas adalah salah satu yang tepat untuk mengamnkan diri.


Tunjukan kepada mereka, bahwa Anda layak menjadi pahlawan sejati. Mereka semua harus di habisi. Jangan biarkan mereka menguasi seluruh senjata yang ada.

Combat Shooter 3D akan membawa Anda menikmat pengalaman gameplay yang seru sekaligus mendebarkan. Di game ini Anda harus berhati-hati di setiap misi, jika Anda tertembak Anda akan mengulang dari awal. Maka dari itu, Anda harus mempersiapkan banyak Healt Kit. Healt Kit ini berfunsi untuk menyelamtakn Anda saat nyawa Anda dalam ambang batas. Biasanya saat seperti itu akan ada peringatan untuk segera Refil (Pengisian kembali) Healt Kit yang sudah Anda beli dengan koin yang Anda dapatkan.

Seperti game FPS kebanyakan, di Combat Shooter 3D ini juga ada istilah 'Headshot' di mana Anda akan mendapatkan nilai lebih jika bisa menembak tepat di kepalanya.

Di game ini, Anda juga akan di paparkan sebuah tabel yang berada di pojok kanan atas screen. Tabel itu berisi beberapa informasi seperti Healt kit, waktu, berapa musuh yang sudah di lumpuhkan dan informasi berapa uang/nilai yang di dapatkan dari hasil Anda melakukan permainan.

Setiap elemen yang ada di game ini lumayan keren. Contoh saja drum yang berisi bahan bakar, saat drum itu di tembak, drum itu akan meledak dan melukai beberapa musuh yang ada di sekitarnya. Dan saat Anda berhasil headshot, Anda akan melihat darah itu keluar dari kepalanya. Bukan hanya itu saja,  setiap arena pertempuran juga di gambarkan secara apik. Seperti saat berada di lokasi CS EMPRESS, kotak-kotak cargo yang bertumpukan di atas kapal itu terlihat seperti nyata.

Game Combat Shooter 3D ini layak untuk Anda coba.

Fitur
-Buy weapon
-Option change weapon

Kelebihan
-Good Sound/audio
-3D Grapihics

Kekurangan
-Control agak sulit kalau belum terbiasa
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 50 MB
Developer AppStream Studios
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Review: Combat Shooter 3D-Army Commando"