Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Call OF Dead: Modern Duty Shooter



Suatu malam yang cerah, sebuah benda misterius jatuh dari langit menuju Bumi dan menghantam sebuah kota yang indah menjadi sebuah kota yang hampir hancur lebur. Peperangan telah di mulai ketika  sekelompok mahluk aneh datang silih berganti menyerbu kota. Sudut-sudut kota terlihat berantakan dan suasananya menjadi sunyi, mencekam seperti kota mati. Di sini, Anda akan menjadi salah satu saksi bisu kehancuran umat manusia.

Kota yang hampir hancur
Di game ini,  Anda akan di uji kesabarannya untuk menghancurkan mahluk-mahluk aneh yang terus menerus menyerbu kota. Mahluk aneh itu memiliki wujud yang berbeda-beda. Seperti laba-laba, scorpion dan masih ada yang lainnya. Wujudnya sangat mengerikan yang membuat bulu kuduk berdiri. Di pertempuran ini, Anda di tuntut untuk mengamankan kota satu-persatu demi menyelamatkan umat manusia yang masih tersisa.

Salah satu wujud mahluk seperti laba-laba
Anda mungkin tak percaya, bagaiman mahluk aneh yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan itu bisa datang ke bumi secara tiba-tiba. Mahluk aneh itu bisa muncul dari sudut-sudut kota. Saat mahluk aneh itu di hancurkan, tiba-tiba datang lagi, lagi dan lagi.

Saat Anda merasa kualahan menghadapinya, Anda bisa memanfaatkan granat untuk menghancurkan mahluk aneh itu lima sekaligus. Anda tetap harus berhati-hati, karena memanfaatkan granat itu hanya satu kali, untuk memanfaatkannya lagi, Anda harus menunggu 60 detik. Jadi tetaplah waspada dan berkonsentrasi penuh.

Suasana sore yang masih mencekam
Pertempuran terus berlanjut sepanjang hari. Siang, sore, hingga larut malam. Seolah-olah monster aneh itu tak akan pernah menyerah untuk menguasai kota. Di sinilah letak di mana Anda akan di uji kesabarannya. Anda tetap harus berjuang untuk menyelamatkan kota dari serbuan mahluk yang mengerikan itu.

Malam yang mencekam meskipun langit terlihat indah
Saat Anda berhasil menahlukan satu kota, Anda masih memiliki tugas berat, yaitu untuk menaklukan kota yang lain dari kekuasaan para mahluk misterius itu. Di game ini Anda harus menyelesaikan pertempuran di sepuluh lokasi yang berbeda.

Map lokasi yang yang harus di taklukan
Saat Anda sudah memasuki level yang lebih berbahaya, Anda akan di perlihatkan sebuah benda aneh yang sangat misterius. Bisa di duga benda yang misterius itu adalah benda yang jatuh dari langit dan pusat berkumpulnya para mahluk-mahluk aneh itu datang.

Benda yang sangat misterus
Mampukaha Anda menyelamatkan umat Manusia? Anda sendirilah yang bisa menjawabnya.

Fitur
-Tersedia toko senjata secara online.
-Tersedia Granat yang bisa di pakai satu kali, untuk menggunakannya lagi Anda harus menunggu 60 detik.
-Option. Di sini Anda bisa mengatur sensitivity, volume music dan volume sound.

Kelebihan
-Good control
-Good grafik
-Good sound
-Banyak lokasi pertempuran
-Jam bermain yang panjang

Kekurangan
-Minim senjata
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 45 MB
Developer T-Bull
Harga Gratis

Posting Komentar untuk "Review: Call OF Dead: Modern Duty Shooter"