Review: Last Hope Zombie Sniper 3D




Sekelompok Mayat berjalan telah menginfeksi desa-desa kecil di pinggiran gurun pasir yang menyedihkan. Kini Zombie itu mencoba mengejar Anda untuk menularkan virus yang mematikan. Panasnya gurun dan dinginnya malam tak menyurutkan para zombie untuk mendekati Anda.

Suasana sore yang mencekam
Ini semua soal bertahan hidup dari serangan Zombie. Anda di tuntut untuk cerdik untuk mengkombinasikan keterampilan memilih bekal senjata.

Para Zombie ini memiliki kecerdasan yang tak pernah di duga, mereka selalu berkonspirasi untuk menyerang. Jika tak cerdik memilih senjata, Anda akan merasakan bagaimana Zombie itu mencobak-cabik Anda dengan brutal.

Jika Anda membenci Zombie, game ini sangat tepat untuk melampiaskan nafsu membunuh Anda. Para Zombie yang menjijikan itu siap menjadi santapan untuk menguji skill Anda dalam membidik dengan jitu.

Suasana malam, Zombie terus menyerang
Jika Anda berhasil membidik kepalanya (Headshot), Anda akan mendapatkan sekor tinggi, tapi jika Anda merasa kesulitan membidik kepalanya, tak perlu khawatir, Anda bisa membidik bagian manapun yang Anda inginkan. Yang paling penting dari itu semua adalah Anda bisa menghancurkan semua mahluk yang mengerikan itu.

Mencoba melakukan headshot
Jika Anda merasa kualahan untuk membunuh para Zombie, Anda bisa memanfaatkan berbagai senjata, seperti granat, molotove, pluru dan banyak senjata yang lain yang siap di pakai. Karena jika tidak tepat mengombinasikan senjata, bisa di pastikan Anda akan merasakan ganasnya para mahluk menjijikan itu.

Pengaturan bekal senjata yang akan di bawa
Di sini Anda juga akan di bantu oleh seseorang yang bernama Hurt. Dia adalah salah satu orang yang masih selamat dari serangan Zombie. Anda dan Hurt harus bekerja sama untuk menghentikan para Zombie.

Harapan ada pada Anda sendiri. Menyelamatkan penduduk desa yang tak berdosa atau membiarkannya ikut terinfeksi virus  Zombie. Siapkah Anda melawan para Zombie, atau mungkin Anda menjadi salah satu korban? Semua itu ada pada skill membidik Anda.

Fitur Game
-Latihan membidik
-Item senjata lengkap
-Senjata bisa di perbarui
-Banyak lokasi pertempuran
-Store

Kelebihan
-Good control
-Good graphics
-Good audio/sound
-Item senjata lengkap
-Banyak lokasi untuk bermain
HTML Table Width/Height
Keterangan Tambahan
Platform Windowsphone
Ukuran 41 MB
Developer JE Sofware
Harga Gratis

0 Response to "Review: Last Hope Zombie Sniper 3D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel