Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan singkat Tentang Antutu Benchmark

Buat Anda yang sering baca info tentang gadget di internet maupaun majalah, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan kata-kata Antutu Benchmark. Biasanya artikel yang sedang mengulas tentang samrt phone, di artikel itu juga ada keterangan tentang performa smart phone itu yang di nilai dari Antutu Benchmark.

Antutu Benchmark via flickr.com

Lalu apa sih sebenarnya Antutu Benchmark itu? Berikut ini penjelasan singkatnya.

Antutu Benchmark adalah suatu aplikasi ynag berfungsi untuk mengukur sejauh mana performa sebuah smart phone seperti Android. Dengan Antutu Benchmark ini, Anda bisa mengetahui jeroan perangkat atau hardware yang di sematkan ke smart phone.

Misalnya, Anda bisa mengetahui prosessor apakah yang di pakai smart phone Anda. Apakah prosessor octa core, dual core dan yang lainnya. Selain itu, Antutu ini juga bisa berfungsi untuk mengetahui skor performa smart phone maupun tablet Anda sendiri. Dengan begitu, Anda bisa membandingkan performa smart phone satu dengan yang lainnya. Semakin tinggi skornya, semakin baik pula performanya.

Anda bisa mendowload Antutu Benchmark di Play Store. Sebenarnaya selain Antutu Benchmark, masih ada aplikasi lain yang berfungsi untuk menilai performa smart phone. Seperti Quadrant, nenamark2 dll.

Itulah penjelasan singkat tentang Antutu Benchmark. Semoga bermanfaat.

Refrensi:

https://www.hargasamsungterbaru.om/2014/08/apa-itu-antutu-benchmark.html

Posting Komentar untuk "Penjelasan singkat Tentang Antutu Benchmark"