HTC One A9, Android Marshmallow pertama dari HTC

HTC One A9, salah satu generasi smart phone yang masuk dalam seri One HTC. Hadir dengan desain yang menawan berbeda dari pendahulunya. Hadir dengan tampilan unbody, HTC One A9 di selimuti lapisan metal solid.

HTC One A9
HTC One A9 via wikimedi.org

Untuk tampilan interfacenya, smart phone ini hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1080p. Dengan hadir layar seperti itu, pastinya sangat nyaman bagi pengguna untuk bermain game. Dan yang lebih keren, pada bagian layarnya sudah di tanamkan lapisan pelindung dari 2.5D Corning Gorilla Glass 4.

Sedangkan daur pacunya, HTC One A9 di bekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 617 dengan prosesor Octa-core yang di bagi menjadi dua yakni quad-core Cortex-A53 1.2 GHz dan quad-core Cortex-A53 1.2GHz. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, HTC One A9 menggunakan Adreno 405. Untuk RAMnya, smart phone ini ada dua macam yakni 2 GB dan 3 GB.

Bagi Anda yang hobi fotografi, Anda tak perlu khawatir, soalnya smart phone ini di bekali Kamera utama 13 MP yang telah di kombinasikan dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization dan juga LED Flash. Dan untuk kamera keduanya yakni 4 MP, cukup baik bagi Anda yang hobi narsis.

Smart phone menawan ini hadir dengan memori internal 32GB dan bisa di upgrade memori eksternal hingga 128GB. Untuk soal kecepatan Internet, Anda tak perlu risau, karena smart phone ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Dan daya batrai berkekuatan 2150 mAh.

Sumber: Majalah Pulsa Edisi 322Th XII / 2015/ 28 Oktober-10 November, Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel