Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir Di Indonesia

Mungkin bagi Anda yang menunggu produk baru dari Samsung, pertimbangkan Samsung Galaxy Note 8, karena secara resmi Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smart phone flagship terbaru, Galaxy Note 8 pada 25 September 2017 yang lalu.

galaxy note 8
Picture via flickr.com
Di lansir dari Majalah Pulsa pihak Samsung (Jae Hoon Kwon) mengatakan, "Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa manfaat dan makna lebih."

Lebih lanjut Kwon juga menambahkan pengguna setia Note menjadi sumber inspirasi bagi Samsung untuk menghadirkan fitur terbaik di Galaxy Note 8.

"Di lengkapi Infinity Display yang mendukung produktivitas dan hiburan terbaik, Dual Camera terbaik dengan Dual OIS, Dual Pixel dan 2x optical zoom, S pen yang lebih canggih menjadi kombinasi sempurna bagi pengguna setia yang senang melakukan berbagai hal bersamaan dan produktivitas tinggi," tandas Jae Hoon Kwon.

Baca Juga: Android Pertama Dari BlackBerry
                  Deretan Developer Ternama Di Dunia
                  Daftar Nama Domain Yang Pernah Terjual Mahal Di Dunia   

Untuk soal spesifikasinya, Galaxy Note 8 hadir dengan layar AMOLED 6.3 inci beresolusi Quad HD dan di sajikan dalam rasio 18.5 : 9. Selain itu, Galaxy Note 8 juga di lengkapi fitur Dual-Camera dengan Dual OIS berosolusi 12 MP (wide-angie) + 12 MP (Telephoto).

Untuk kamera depan, Galaxy Note 8 menyematkan 8 MP. Urusan dapur pacunya, Galaxy Note 8 di persenjatai prosesor Octa-Core , RAM 6 GB, dan di dukung memori internal 3 macam pilihan, yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Sedangkan OS yang di gunakan di Samsung Galaxy Note 8 ini adalah Android 7.1.1 Nougat. Untuk urusan penyuplay daya, smart phone ini di bekali baterai 3300 mAh. Ada tiga pilihan warna, Midnight Black, Orchid, dan Maple Gold.

Bagi Anda yang akan merasakan smart phone mewah ini, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp. 12.999.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel