Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Open World Android Paling Keren Yang Harus Anda Coba

Sebelum ke pokok pembahasan, akan lebih jika Anda mengetahui sedikit penjelasan apa itu game 0pen-World. Game Open-World adalah jenis game yang bisa di mainkan secara bebas. Artinya, Anda bisa di beri kebebasan untuk menjalankan suatu misi, misi utama maupun misi sampingan. Ciri khas dari game open-world ini ialah memiliki map, jadi, pemain bisa menjelajah berdasrkan map yang ada di game itu sendiri.

Ya sudah, langsung saja ke intinya. Berikut ini 4 game open-world yang harus Anda coba:

GTA: SAN ANDREAS

GTA: SA via flickr.com

Siapa yang tak kenal dengan game besutan developer RockStar Game ini. GTA: SAN ANDREAS atau sering di singkat dengan GTA:SA ini adalah salah satu game yang sangat fonemal. Sebelum hadir di Android, game ini hanya bisa di mainkan di console PS, PC dan Console lainnya, tapi sekarang, Anda bisa memainkannya di Android. Meskipun game ini sudah lawas, tapi game ini tetap seru untuk bernostalgia. Jadi, tak ada salahnya Anda mencobanya. Untuk memainkan game ini di Android, Anda harus membayar Rp. 79.000.

GANGSTAR VEGAS- MAFIA GAMES



Game ini juga keren. Di kembangkan oleh developer ternama, Gameloft, menjadikan game ini tak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Di dalam game ini Anda bisa memainkan berbagai macam misi, seperti balapan, tembak-tembakan dan masih banyak lagi. Seperti GTA: SAN ANDREAS, di game ini Anda juga bisa menjelajah seluruh kota yang tertera dalam map. Di game keren ini Anda bukan melawan manusia saja, tapi Anda juga bisa melawan zombie dan robot. Dari pada penasaran, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store. Gratis.

THE AMAZING SPIDER-MAN 2



Salah satu Film yang mengadopsi dari komik Marvel ini memang fenomenal, apa lagi kalau bukan The Amazing Spiderman. Kini, Anda bisa menjadi Peter Parker untuk memulai petualangan menyelamakan kota. Anda akan berhadapan dengan musuh yang memiliki kekuatan tak kalah super dari Spider-Man, yakni Goblin, Venom, Kraven dan Electro yang mengancam kota New York. Untuk soal grafis, Anda tak perlu khawatir, karena game ini di kembangkan oleh developer ternama, yakni Gameloft. Untuk memainkan game super keren ini Anda harus membeli dengan harga Rp. 99.000.

GTA: III



Berbeda dengan GTA:SA, di GTA: III, Anda mengndalikan seseorang yang bernama Claud. Menurut sumber dari wikipedia, Claud ini pernah muncul sekilas di GTA: SA. GTA III akan mengajak Anda berkeliling menyusuri sudut kota-kota Leberty City. Tidak jauh berbeda dengan GTA: SA, game ini juga menawarkan misi yang seru untuk di jalankan. Untuk memainkan game keren besutan devloper RockStar ini, Anda harus membayar dengan harga Rp. 62.250.

Itulah 4 game open-world yang super keren versi fiturmedia.com.

Posting Komentar untuk "4 Game Open World Android Paling Keren Yang Harus Anda Coba"