Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game FPS Android Terbaik Dari Gameloft

Buat Anda penggila game FPS, pasti sudah tidak asing lagi dengan game N.O.V.A Legacy, jenis game FPS fiksi ini pernah menjadi salah satu game yang di perbincangkan di berbagai media. Gameloft memang tidak pernah berhenti untuk menciptakan game inovatif seperti N.OV.A Legacy ini. Sebenarnya N.O.V.A Legacy bukan satu-satunya game FPS yang di buat oleh developer asal Prancis itu. Setidaknya ada beberapa game FPS buatan Gameloft yang menduduki di deretan rating tertinggi di PlayStore.

Berikut ini 5 Game FPS buatan developer Gameloft terbaik versi fiturmedia:

N.O.V.A Legacy



Game FPS fiksi ini mendapatkan sambutan hangat dari para gamer di episode pertamanya. Kini N.O.V.A Legacy hadir untuk menambahkan pengalaman menikmati game FPS fiksi yang seru. N.O.V.A Legacy menjadi salah satu game yang di diperbincangkan di kalangan gamer, karena game ini pernah menjadi salah satu game yang menduduki di deretan peringkat teratas di Google PlayStore beberapa waktu yang lalu. Jadi tak ada salahnya Anda mencoba game keren ini.

Modern Combat 5: eSport FPS



Berdasarkan info yang ada di PlayStore sendiri, game ini sudah di download 50 juta kali. Urusan soal game, gameloft selalu menyuguhkan game dengan kualitas tinggi untuk memanjakan para gamer di seluruh dunia. Mulai dari grafis, audio dan elemen penting lainnya di gambarkan dengan keren. Dari pada penasaran, Anda bisa mencobanya sendiri.


Brothers In Arms



Game ini menceritakan tentang perang Dunia ke 2 di masa lampau. Anda akan di ajak bersitegang di arena pertempuran dan menikmati suasana perang Dunia ke 2 yang mencekam. Seperti game FPS pada umumnya, game Brotehers In Arms juga di lengkapi berbagai macam fitur. Misalnya, Anda bisa mengganti senjata seperti yang di inginkan untuk bekal di arena pertempuran.


Sniper Fury: Best Shooter Game
picture via PlayStore
Untuk memainkan game ini, Anda harus teliti agar mengenai sasaran. Game ini memiliki 130+ level aksi yang harus di selesaikan. Dengan grafis 3D yang keren, dan arena pertempuran yang indah game ini patut untuk Anda coba.

Six-Guns: Gang Showdown


Berbeda dari game-game FPS di atas, game ini akan mengajak Anda ke waktu yang sangat lampau. Anda akan menjadi orang bersenjata layaknya seorang koboi. Di dalam game ini ada 40 misi yang harus di selesaikan. Buat Anda yang hobi nonton film-film koboi, game ini layak untuk Anda mainkan.

Itulah 5 game FPS besutan Gameloft yang keren abis versi fiturmedia.

Sumber video: Youtube.com

Posting Komentar untuk "5 Game FPS Android Terbaik Dari Gameloft"